Animo Traveler di GATF Tinggi, BNI Siapkan Cashback Rp 1,5 Juta

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Animo Traveler di GATF Tinggi, BNI Siapkan Cashback Rp 1,5 Juta

Animo Traveler di GATF Tinggi, BNI Siapkan Cashback Rp 1,5 Juta

KEPONEWS.COM - Animo Traveler di GATF Tinggi, BNI Siapkan Cashback Rp 1,5 Juta Jakarta - Memasuki hari kedua, animo traveler mengunjungi GATF 2017 semakin ramai. BNI sebagai bank sponsor utama bahkan menyiapkan cashback sebesar Rp 1,5 juta!Garuda Indonesia Travel Fair 2017 masih...

Jakarta - Memasuki hari kedua, animo traveler mengunjungi GATF 2017 semakin ramai. BNI sebagai bank sponsor utama bahkan menyiapkan cashback sebesar Rp 1,5 juta!

Garuda Indonesia Travel Fair 2017 masih akan berlangsung hingga esok hari di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Para pemegang kartu dari BNI pun mendapatkan keuntungan lebih.

"Hingga hari kedua, animo masyarakat khususnya pemegang Kartu BNI di GATF semakin tinggi. Adanya program BNI berupa cashback hingga Rp 1,5 Juta," kata General Manager BNI Card Business, Corina L Karnalies, Sabtu (11/3/2017).

"Itu sudah disediakan sebanyak 550 tiket per hari khusus kartu kredit BNI Platinum, Signature, dan Infinite. Ada pula cashback hingga Rp 1 Juta bagi Kartu Debit BNI-Garuda sebanyak 500 tiket per harinya," imbuh Corina.

Pengembalian uang ini merupakan daya tarik utama para traveler yang berkunjung ke GATF 2017. Selain itu, BNI telah menyiapkan program-program menarik lainnya bagi nasabah khusus untuk event ini.

Keramaian pengunjung di GATF (Masaul/detikTravel)Keramaian pengunjung di GATF (Masaul/detikTravel) Bahkan menurut Manager Onduty BNI Teletravel Rian Leonardi, yang juga pegawai dari HIS Tour, pengunjung rela bermalam di JCC. Demi mendapatkan cashback, para traveler ini menginap di JCC semenjak pukul 02.00 WIB.

"Padahal pameran ini kan dibuka pukul 10.00 WIB. Jadi mereka benar-benar usaha untuk mendapatkan reward yang besar," terang Rian.

Selama GATF belangsung, penggunaan kartu kredit BNI mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini karena minat orang bepergian semakin meningkat pula.

"BNI menargetkan baik volume transaksi dan akuisisi kartu kredit BNI naik hngga 15% dibandingkan fase sebelumnya. Jadi bagus ya," ungkap Rian.

Menurut Corina, paket promo khususnya cashback hingga Rp 1,5 juta yang disiapkan BNI dengan kuota per hari hingga 550 tiket merupakan salah satu bentuk apresiasi pada nasabah yang loyal. Oleh karenanya BNI memberikan benefit terbaik.

"Sedangkan program lainnya seperti Cicilan 0% hingga 12 bulan atau ekstra cashback hingga Rp 1 juta dengan BNI Reward Points dapat dimanfaatkan selama event GATF tanpa ada kuota jumlah nasabah per hari," terang Corina.

GATF 2017 masih menyisakan 1 hari pada Minggu esok. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penawaran tiket maupun paket wisata terbaik, dapat mengunjungi pameran ini. Masih ada waktu malam ini dan besok!(rdy/rdy)

Comments