Ani Yudhoyono sakit kanker darah, ini curhat sendu Annisa Pohan

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Ani Yudhoyono sakit kanker darah, ini curhat sendu Annisa Pohan

Ani Yudhoyono sakit kanker darah, ini curhat sendu Annisa Pohan

KEPONEWS.COM - Ani Yudhoyono sakit kanker darah, ini curhat sendu Annisa Pohan Istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono tengah menjalani sejumlah perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura semenjak 2 Februari lalu. Belakangan dik...

Istri Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono tengah menjalani sejumlah perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura semenjak 2 Februari lalu. Belakangan diketahui jikalau mantan Ibu Negara ini diketahui mengidap penyakit kanker darah.

Kabar itu mulai diketahui publik melalui unggahan Instagram sang menantu, Annisa Pohan. Dalam video tersebut, SBY mengungkapkan bahwa Ani harus menjalani pengobatan insentif di National University Hospital Singapura. Ani menjalani pengobatan berdasarkan rekomendasi dari tim dokter kepresidenan Indonesia.

"Dengan rasa prihatin, saya sampaikan kepada para sahabat di tanah air. Ibu Ani mengalami blood cancer atau kanker darah," ujar SBY seperti dilansir, Rabu (13/2).

Sebagai seorang menantu, Annisa begitu setia mendampingi Ani selama menjalani pengobatan. Lewat akun Instagram pribadinya, istri AHY ini mengunggah momen kebersamannya bersama keluarga besarnya saat berada di rumah sakit Singapura. Baru-baru ini, Annisa juga mencurahkan isi hatinya mengenai sosok Ani Yudhoyono.

curahan annisa pohan © 2019

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Memo merupakan perempuan kuat yang luar biasa, panutan saya dan tentu kesayangan dalam keluarga.
Karena itu Kami anak cucu akan selalu menyokong memo untuk menjadi bahan bakar agar memo selalu dapat berpijar menjadi pelita yang tidak akan meredup, karena memo merupakan pelita kami, pelita keluarga," tulisnya.

Baginya, Ani merupakan sosok wanita yang kuat dan panutan yang luar biasa dalam keluarga. Di tengah sakit yang dideritanya, sudah sewajarnya keluarga dapat berperan untuk memberikan dukungan.

curahan annisa pohan © 2019

foto: Instagram/@annisayudhoyono

"Dengan kekuatan dan keikhlasan Memo dan keluarga, tenaga dan peralatan medis dan yang utama doa-doa dan ibadah kami kepada Allah SWT, insyaAllah Memo akan sembuh dengan izin dari Allah SWT...bismillah...mohon doa semua teman-teman dalam usaha ini," sambung ibu satu anak itu.

Ya, dalam unggahan Ani terlihat sedang terbaring lemah di rumah sakit. Keluarga besar SBY juga senantiasa menjaga dan merawat Ani selama sakit. Annisa memohon doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Ani Yudhoyono kini.

Tak membutuhkan waktu lama, postingan curahan hati wanita 37 tahun itu langsung mendapat respons dari warganet. Banyak warganet yang kemudian mengirimkan doa dan semangat untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

"InsyaAllah bu ani lekas sehat dan bisa menjalankan kembali aktifitasnya...ya Allah berilah kesembuhan untuk bu ani dan berilah kesehatan untuk keluarga Yudhoyono kabulkan ya Allah doa kami rakyat indonesia yg menyanyangi keluarga ini," tulis @ririnmaryanti.

"Semoga cepat kembali pulih seperti biasanya ibu @aniyudhoyono. perempuan yg mempunyai kharisma untuk segala hal," ujar @sorayalubisayu.

"Peluk, semoga sabar dan di beri kesembuhan ya.. Amin Amin YRA," doa dari aktris @happysalma.

"Semoga Ibu @aniyudhoyono diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya. dijadikan sakitnya sebagai penggugur dosa2 ibu @aniyudhoyono.. Aamiin Yarabbal alamiin," tulis @nurulannisaa18.

Comments