Angkat Legenda Suku Bajau, Bambang Drias Libatkan Aktor Hollywood

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Angkat Legenda Suku Bajau, Bambang Drias Libatkan Aktor Hollywood

Angkat Legenda Suku Bajau, Bambang Drias Libatkan Aktor Hollywood

KEPONEWS.COM - Angkat Legenda Suku Bajau, Bambang Drias Libatkan Aktor Hollywood Tak hanya keindahan Sabah, yang kerap disebut sebagai Surga Dunia, film ini juga akan mengangkat kisah Suku Bajau. Suku Bajau sendiri merupakan suku asal Kepulauan Slu, Filipina Selatan, yang hidup no...
Loading...

Tak hanya keindahan Sabah, yang kerap disebut sebagai Surga Dunia, film ini juga akan mengangkat kisah Suku Bajau. Suku Bajau sendiri merupakan suku asal Kepulauan Slu, Filipina Selatan, yang hidup nomaden di atas laut. Suku Bajau juga hidup menyebar hingga wilayah Indonesia.

"Kami ingin memperkenalkan Sabah melalui film. Kami berharap lewat flm ini Sabah semakin dikenal dan pariwisatanya semakin diminati," kata Amri, dari 9 Advertising.

Amri tertarik untuk menggandeng sineas asal Indonesia. Karena, menurut dia, industri film Indonesia lebih maju ketimbang Malaysia. Cukup banyak film Indonesia yang meraup sukses saat ditayangkan di Malaysia.

"Semenjak dua-tiga tahun lalu film di Indonesia semakin maju, produksinya juga lebih baik daripada Malaysia. Makanya kami ingin masuk sebagai investor. Kami ingin investasi di sini. Kebetulan budaya Indonesia sama seperti Malaysia," tuturnya.

Amri berharap film perdananya bersama Bambang Drias bisa menghadirkan kualitas terbaik. Tak main-main, saat ini Amri dan tim tengah melakukan penjajakan dengan salah satu aktor HollyWood untuk ambil bagian dalam filmnya.

(ari)

Comments