Anggun C Sasmi Sebut Pandemi Covid-19 Sebagai Momen yang Super Langka Nan Indah.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Anggun C Sasmi Sebut Pandemi Covid-19 Sebagai Momen yang Super Langka Nan Indah.

Anggun C Sasmi Sebut Pandemi Covid-19 Sebagai Momen yang Super Langka Nan Indah.

KEPONEWS.COM - Anggun C Sasmi Sebut Pandemi Covid-19 Sebagai Momen yang Super Langka Nan Indah. Pandemi covid-19 memberikan begitu banyak dampak negatif bagi publik. Meski kenyataannya begitu, namun Anggun C Sasmi tetap berusaha untuk mengambil sisi positif dari semua ini. Nyatanya, wanita yang...

Pandemi covid-19 memberikan begitu banyak dampak negatif bagi publik. Meski kenyataannya begitu, namun Anggun C Sasmi tetap berusaha untuk mengambil sisi positif dari semua ini. Nyatanya, wanita yang kini tinggal di Prancis itu masih bisa melakukan banyak hal yang menyenangkan.

Bagi Anggun, pandemi covid-19 ini ialah sebuah momen yang sangat langka dan indah. Alasannya, Ia jadi punya banyak kesempatan yang jarang ditemukan di hari-hari sebelum pandemi melanda.

"Caraku bertahan dan melewati masa pandemi ini ialah dengan melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan. Bisa dibilang, ini merupakan waktu yang sangat indah bagiku," ungkap Anggun secara virtual pada Selasa (27/10).

1. Punya Banyak Waktu untuk Keluarga

image

Anggun dan Keluarga / Credit: Instagram - anggun_cipta

Seperti diketahui, Anggun merupakan sosok yang begitu sibuk dengan pekerjaannya. Ada kalanya Ia sampai tak punya banyak waktu untuk dirinya sendiri atau keluarga. Nah pandemi ini lantas mulai mengubah pola hidup Anggun.

"Aku bisa menyempatkan diri untuk tidur, untuk mendekatkan diri dengan keluarga, dan tetap berada di rumah. Karena selama ini aku sering sekali bepergian ke luar," sambungnya.

2. Pandemi Hanya Sementara

image

Anggun dan Keluarga / Credit: Instagram - anggun_cipta

Memang, Anggun C. Sasmi sendiri mengaku juga merasakan dampak negatif dari pandemi Covid-19. Namun ia meyakini bahwa segala kesulitan yang melanda di masa sekarang ini bersifat sementara.

"Kita semua bersama dalam menghadapi situasi ini. Beberapa orang mungkin merasa frustasi, aku juga merasakan hal yang sama, dan itu hal yang normal. Saat ini aku juga masih yakin dan tetap menekankan di pikiran bahwa ini semua hanya sementara," tutup Anggun.

Nah kalau kegiatan kalian selama pandemi ini apa ? Apapun aktivitasnya, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Pakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun dan hindari kerumunan orang.

Sudah Baca Ini Belum?

Comments