Anggota termuda 8 boyband K-Pop ini bikin hatimu deg-degan, unyu deh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Anggota termuda 8 boyband K-Pop ini  bikin hatimu deg-degan, unyu deh

Anggota termuda 8 boyband K-Pop ini bikin hatimu deg-degan, unyu deh

KEPONEWS.COM - Anggota termuda 8 boyband K-Pop ini bikin hatimu deg-degan, unyu deh Dalam grup K-Pop pasti memiliki seorang atau lebih anggota termuda atau biasa disebut dengan maknae. Manajemen seringkali memasukkan seorang member termuda ke dalam sebuah grup di akhir masa training...

Dalam grup K-Pop pasti memiliki seorang atau lebih anggota termuda atau biasa disebut dengan maknae. Manajemen seringkali memasukkan seorang member termuda ke dalam sebuah grup di akhir masa training atau awal persiapan debut. Mereka seringkali menjadi bulan-bulanan para anggota yang lain tetapi juga menjadi orang yang paling disayangi.

Dengan banyaknya idola K-Pop yang baru dan akan debut tahun ini, daftar maknae grup K-Pop pun semakin bertambah. Di usia yang masih sangat muda, mereka sudah banyak mendapatkan sorotan publik sebagai seorang idola. Wah siapa aja sih mereka, yuk sudah merangkum 8 maknae boyband Korea yang bisa membuat para fangirl meleleh.

1. Super Junior - Kyuhyun.

Anggota termuda Super Junior ini selain dijuluki sebagai evil maknae karena ia sering mengerjai abang-abangnya. Ia juga dikenal sebagai 'Prince of Ballad' karena suaranya yang indah dan powerful ketika bernyanyi. Bisa dibilang ia ialah salah satu vokalis terbaik di musik K-Pop hingga ketika ini. Selain itu ia kini juga sedang melanglang buana dalam reality show dan juga kegiatan MC.

2. SHINee - Taemin.

Bisa dibilang Taemin ialah anggota termuda yang mengalami progres paling signifikan di dalam musik K-Pop. Ia mengawali karier hanya dengan berbekal kemampuan menarinya, namun sekarang kemampuan vokalnya sangat meningkat drastis, sehingga ia bisa mengeluarkan album solo. Tak heran, semua personel SHINee dan keluarga besar SM Entertainment menyayanginya.

3. BTS - Jungkook.

Dijuluki sebagai 'golden maknae' karena selain berwajah imut, suaranya juga merdu lho. Ia bahkan pernah mendapat pengakuan dari penyanyi mancanegara, seperti Charlie Puth yang memuji suara Jungkook ketika mengcover lagu miliknya.

4. Bigbang - Seungri.

Anggota termuda Bigbang, Seungri, dikenal sebagai orang yang sangat berambisius dan sangat jago kalau membintangi variety show. Ia sangat pintar membuat suasana lebih ceria dengan lelucon-leluconnya ketika membuka aib member Bigbang yang lain. Seungri juga dikenal sebagai anggota Bigbang yang paling banyak memiliki nomer telepon artis cewek di ponselnya lho.

5. TVXQ - Changmin.

Nah kalau Changmin, meski ia paling muda dari yang lainnya. Changmin justru dikenal sebagai anggota paling dewasa. Ia sedikit bicara namun ketika ia berbicara itu merupakan suatu hal yang penting dan tanpa basa-basi.

6. HIGHLIGHT - Dongwoon.

Cowok kelahiran 6 Juni 1991 ini dikenal memiliki suara emas. Untuk itulah ia sering didapuk untuk mengisi soundtrack K-Drama.

7. BtoB - Sungjae.

Buat kamu yang menonton Goblin pasti tahu dong dengan wajah ini. Yook Sungjae, anggota termuda BtoB ini kini lagi naik daun menyusul kesuksesannya di drama Goblin tahun ini.

8. EXO - Sehun.

Anggota termuda boyband EXO ini termasuk member yang paling menonjol dalam hal visualnya. Ia bahkan dinobatkan sebagai tamu pria terbaik dengan tampilan termodis oleh majalah Vogue di Paris Fashion Week tahun ini lho. Wah, when will your favorite?

Nah dari kedelapan maknae di atas, mana nih yang paling kamu sukai?

(del)

Comments