Anggota Rombongan Positif COVID-19, Arsenal Batal Hadapi Inter Milan di Florida Cup

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Anggota Rombongan Positif COVID-19, Arsenal Batal Hadapi Inter Milan di Florida Cup

Anggota Rombongan Positif COVID-19, Arsenal Batal Hadapi Inter Milan di Florida Cup

KEPONEWS.COM - Anggota Rombongan Positif COVID-19, Arsenal Batal Hadapi Inter Milan di Florida Cup Arsenal menarik diri dari Florida Cup dan membatalkan perjalanan pra-musimnya ke Amerika Serikat setelah anggota rombongan perjalanannya dinyatakan positif COVID-19. Hal itu diumumkan Arsenal lewat la...

Arsenal menarik diri dari Florida Cup dan membatalkan perjalanan pra-musimnya ke Amerika Serikat setelah anggota rombongan perjalanannya dinyatakan positif COVID-19. Hal itu diumumkan Arsenal lewat laman resminya, Rabu (21/7/2021).

Arsenal sebelumnya dijadwalkan bertolak ke AS pada Kamis (22/7/2021) dan bermain melawan Inter Milan di Orlando pada hari Minggu (25/7/2021) waktu setempat.

"Kami sepenuhnya memahami betapa kami telah mengecewakan para pendukung di Amerika yang sudah menantikan untuk melihat The Gunners berlaga di Florida Cup sebagai bagian dari persiapan pra-musim," bunyi pernyataan klub.

Para pemain Arsenal melakukan protes terhadap wasit dalam laga Liga Inggris kontra Fulham di Emirates Stadium, London, Minggu (18/4/2021) malam WIB. [FACUNDO ARRIZABALAGA / POOL / AFP]Para pemain Arsenal melakukan protes terhadap wasit dalam laga Liga Inggris kontra Fulham di Emirates Stadium, London, Minggu (18/4/2021) malam WIB. [FACUNDO ARRIZABALAGA / POOL / AFP]

"Permintaan maaf kami juga ditujukan kepada penyelenggara Florida Cup yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam membuat persiapan dan mitra kami yang telah mengatur acara seputar partisipasi kami dalam turnamen tersebut."

Sah! Nomor Punggung Keramat Real Madrid Kini Milik David Alaba

Namun dalam pernyataannya, klub Liga Premier itu tidak memberikan detail wacana berapa banyak anggota rombongannya yang dinyatakan positif COVID-19, dan status mereka yang terpapar.

"Kami senang untuk mengatakan bahwa anggota staf saat ini tidak menunjukkan gejala COVID. Mereka sekarang melakukan isolasi mandiri di rumah," sambung pernyataan itu.

"Kami berharap semua orang memahami situasi sulit ini, situasi di luar kendali siapa pun."

Everton dan Millonarios Kolombia ialah tim lain yang berpartisipasi dalam edisi ketujuh Florida Cup.

"Kami kecewa Arsenal telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi di Piala Florida 2021," bunyi pernyataan penyelenggara Florida Cup seperti dikutip Marca.

Mikel Arteta Benahi Lini Depan, Arsenal Bidik James Maddison dan Tammy Abraham

"Kami berharap anggota rombongan Arsenal yang dites positif COVID-19 cepat pulih saat kami terus membuat persiapan akhir untuk acara tersebut."

Comments