Aneka Hidangan Bakso dengan Cita Rasa Unik dan Kekinian

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Aneka Hidangan Bakso dengan Cita Rasa Unik dan Kekinian

Aneka Hidangan Bakso dengan Cita Rasa Unik dan Kekinian

KEPONEWS.COM - Aneka Hidangan Bakso dengan Cita Rasa Unik dan Kekinian SIAPA tak kenal bakso? bola-bola daging yang disajikan dengan kuah kaldu yang sedap ini memang sangat populer di Indonesia. Hampir di setiap sudut pasti kita jumpai bakso. Bagi penyuka bakso, tidak le...

SIAPA tak kenal bakso? bola-bola daging yang disajikan dengan kuah kaldu yang sedap ini memang sangat populer di Indonesia. Hampir di setiap sudut pasti kita jumpai bakso.

Bagi penyuka bakso, tidak lengkap kalau belum menyambangi Bakso Kemon. Gerai yang berdiri semenjak Agustus 2017 ini menunjukkan dua keunggulan, bakso unik dengan cita rasa tinggi dan tempat yang nyaman untuk segala lapisan.

Bakso itu makanan masyarakat Indonesia, boleh dibilang, menjadi makanan wajib , semua kalangan suka bakso. Itulah kenapa kami pilih bakso sebagai usaha, ujar Martinus Sunu Susatyo, salah satu pendiri Bakso Kemon, saat memperkenalkan gerai baru Bakso Kemon di Sarinah, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

https://assets-pergikuliner.com/fJcD5i062luMzAgEeXbTdeO77yc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/948277/picture-1528193889.jpg

Martinus, yang sudah bertahun-tahun bergerak di usaha masakan, mendirikan Bakso Kemon bersama rekan bisnisnya, Michael Marvy Jonathan, yang lama menjadi praktisi keuangan dan properti.

Menurut Martinus, bakso mempunyai banyak sekali keunggulan. Bakso ialah makanan sejuta umat yang bisa disantap kapan saja. Bakso juga bisa dinikmati sebagai makanan berat, tetapi bisa juga sebagai selingan.

Bakso Kemon memberikan sajian bakso yang berbeda dengan bakso-bakso yang ada. Sebanyak 12 menu bakso yang dihadirkan di seluruh outlet Bakso Kemon, adalah Bakso Kemat berupa bakso polos dengan isian tahu kopong. Lalu ada Bakso Kepo yang benar-benar bakso polos.

Kemudian, ada Bakso Ketahuan yang berisi bakso kemon ditambah tahu bakso dan tahu kopong. Belum lagi ada Bakso Kacab, adalah bakso besar berisi cabai, lalu ada Bakso Kelor yang isinya satu bakso telur besar dicampur bakso polos.

Sajian bakso lainnya merupakan bakso keju yang lagi digandrungi kaum milenial saat ini. Bakso Kemon juga menyajikan Bakso Kerat, bakso legend yang memang banyak disukai masyarakat Indonesia.

Comments