Aneh! Wanita Ini Akui Mempunyai Bokong Terindah Se-Tiongkok

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aneh! Wanita Ini Akui Mempunyai Bokong Terindah Se-Tiongkok

Aneh! Wanita Ini Akui Mempunyai Bokong Terindah Se-Tiongkok

KEPONEWS.COM - Aneh! Wanita Ini Akui Mempunyai Bokong Terindah Se-Tiongkok istimewaGosip yang menjadi banyak perbincangan di Tiongkok ini hadir dari seorang gadis cantik yang bernama Gao. Gadis berusia kurang lebih 19 tahun ini mendadak populer karena pengakuan dirinya kepad...
istimewaistimewa

Gosip yang menjadi banyak perbincangan di Tiongkok ini hadir dari seorang gadis cantik yang bernama Gao. Gadis berusia kurang lebih 19 tahun ini mendadak populer karena pengakuan dirinya kepada publik setelah memiliki bentuk bokong yang sangat menonjol. Ia mengakui bahkan bokong nya tersebut di cap sebagai bokong terindah se-Tiongkok.

Gadis yang masih beranjak dewasa ini memang memiliki tubuh yang tepat. Belum lagi dengan wajah yang cantik cantik membuat dirinya menjadi sorotan banyak mata.

Namun, meski dirinya mengakui tidak ada wanita lain yang memiliki bokong seindah dirinya, ia merasa tidak nyaman ketika dirinya berada di tempat umum. Banyak sekali mata yang menyoroti seluruh tubuhnya, terutama kaum lelaki yang memiliki mata jail terhadap nya.

Bahkan, ia pernah mengalami hal buruk ketika sepasang kekasih yang tengah bersama harus bertengkar kemudian setelah sang pria terus melirik tubuh dan bokong indah yang di miliki Gao.

Di balik kesempurnaan dirinya terkadang menjadi sebuah hal yang membuat nya tidak nyaman. Kerap kali ia di jadikan sumber masalah bagi mereka yang tengah berjalan bersama pasangan. Bukan saja itu, banyak pula para lelaki yang menarik hati dirinya ketika ia berada di tempat umum.

Namun, ia tetap bangga dengan apa yang ia miliki ini. Ini merupakan sebuah kelebihan dan keuntungan baginya karena memiliki bentuk tubuh yang tepat tidak seperti orang lain yang belum tentu memiliki bentuk tubuh sesempurna dirinya.

Comments