Aneh tapi nyata, pasangan ini menikah dengan mahar seperangkat knalpot

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aneh tapi nyata, pasangan ini menikah dengan mahar seperangkat knalpot

Aneh tapi nyata, pasangan ini menikah dengan mahar seperangkat knalpot

KEPONEWS.COM - Aneh tapi nyata, pasangan ini menikah dengan mahar seperangkat knalpot Bagi setiap pasangan, mahar atau mas kawin biasanya menjadi salah satu hal yang kerap menjadi pembicaraan jelang pernikahan. Lazimnya mahar pernikahan yang diminta berupa uang atau emas.Namun apa yang...

Bagi setiap pasangan, mahar atau mas kawin biasanya menjadi salah satu hal yang kerap menjadi pembicaraan jelang pernikahan. Lazimnya mahar pernikahan yang diminta berupa uang atau emas.

Namun apa yang dilakukan oleh pasangan asal Magetan, Jawa Timur, ini benar-benar unik. Alih-alih memilih sejumlah uang atau emas, mereka malah menjadikan knalpot sepeda motor sebagai mahar pernikahan.

Kisah unik ini pertama kali dibagikan oleh Agus Sofyan. Ia membagikannya lewat grup sosmed Gosip Magetan.

foto: Facebook/@gosip magetan

Dalam foto yang diunggah Agus pada Rabu (6/9), terlihat sebuah kotak berisi beberapa lembar uang Rp 50.000, Rp 5.000, dan Rp 2.000. Uniknya, di atas uang tersebut juga tampak seperangkat knalpot bermerek R9.

Kedua mempelai terlihat sumringah sambil bersalaman. Menurut penuturan Agus, peristiwa unik ini terjadi di Desa Terung, Kecamatan Panekan, Magetan, Jawa Timur.

Meski terkesan unik, namun ada juga warganet yang menuding bila knalpot yang dijadikan mas kawin tersebut merupakan knalpot palsu alias KW.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Advertising Manager R9, Mario Ganie. Mengutip dari laman Otomotifnet, menurut Mario R9 Austin terbuat dari titanium dan stainless dan tidak berwarna-warni seperti pelangi.

foto: dapurotomotif.com

Di pasaran sendiri, knalpot R9 asli untuk beberapa sepeda motor dihargai mulai Rp 800 ribu hingga Rp 6 juta.

(swh)

Comments