Aneh tapi nyata, ini 6 bukti Mick Jagger 'kutukan' dalam sepak bola

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Aneh tapi nyata, ini 6 bukti Mick Jagger 'kutukan' dalam sepak bola

Aneh tapi nyata, ini 6 bukti Mick Jagger 'kutukan' dalam sepak bola

KEPONEWS.COM - Aneh tapi nyata, ini 6 bukti Mick Jagger 'kutukan' dalam sepak bola Inggris memupus harapannya merengkuh trofi Piala Dunia. Menyusul kekalahannya atas Kroasia di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7) pukul 01.00 WIB. Ada yang menarik dalam laga ini, salah satu pentolan grup...

Inggris memupus harapannya merengkuh trofi Piala Dunia. Menyusul kekalahannya atas Kroasia di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7) pukul 01.00 WIB.

Ada yang menarik dalam laga ini, salah satu pentolan grup musik legendaris The Rolling Stones, Mick Jagger menonton langsung laga itu. Para pendukung Inggris menganalisis bahwa Mick Jagger in layak disalahkan.

Pasalnya Mick Jagger ini layaknya kutukan bagi tim sepakbola yang didukungnya. Nha, Mick Jagger ini sebelum laga sudah mentahbiskan dirinya sebagai pendukung Inggris. Ia berharap skuat The Three Lions ini bisa melaju final.

Sayangnya, seperti kamu lihat sendiri. Harry Kane dkk harus menangis dan kembali ke Inggris dengan tangan hampa. Lantas benarkah Micak Jagger ini merupakan kutukan dalam sepakbola. Berikut ulasannya seperti dikutip dari USA Today.

1. Kekalahan Inggris 1-2 dari Kroasia.

Prediksi ini pun muncul ketika Mick membuat sebuah lagu dengan prediksi bahwa Inggris akan menang di akhir lirik lagunya. Tetapi, ketika ia ingin membuktikan stigma bahwa ramalannya bukan kutukan dan mengubah pandangan orang tentangnya, dan saat ia benar-benar muncul di stadion untuk menyaksikan laga tersebut, Inggris pun kalah tipis dari Kroasia.

2. Laga Inggris vs Uruguay tahun 2014.

Saat laga Inggris melawan Uruguay pun ia sempat menuliskan di akun Twitternya "Let's go England! This is the one to win!!," dan ternyata berakhir dengan kekalahan Inggris.

3. Laga Italia vs Uruguay.

Kali ini prediksinya merupakan Italia akan mengalahkan Uruguay. Namun, saat di laga Italia ternyata kalah dari Uruguay pada Piala Dunia 2014.

4. Laga Portugal vs Brasil.

Saat konsernya di Lisbon, Jagger sempat memberi keterangan bahwa Portugal akan menang melawan Brasil pada waktu itu, tetapi ternyata prediksinya sedikit meleset dan ternyata Brasil pun benar kalah saat turnamen empat tahunan ini digelar di sangkar sendiri.

5. Laga Inggris vs Jerman.

Ia menonton langsung laga kedua tim di Piala Dunia di Afrika Selatan tahun 2010. Ketika menonton laga itu, ternyata Inggris pun juga kalah.

6. Laga Brasil vs Belanda.

Mick Jagger juga muncul di laga ini dan memakai jersey warna kuning untuk menyokong Brasil. Malang bagi Brasil, karena kalah tipis dari Belanda.

(lea)

Comments