Aneh, Pria Ini Pilih Benda Tak Biasa untuk Penyaluran Hasrat

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Aneh, Pria Ini Pilih Benda Tak Biasa untuk Penyaluran Hasrat

Aneh, Pria Ini Pilih Benda Tak Biasa untuk Penyaluran Hasrat

KEPONEWS.COM - Aneh, Pria Ini Pilih Benda Tak Biasa untuk Penyaluran Hasrat Bicara fantasi seks pria terkadang tidak mudah dimengerti para wanita. Mereka memiliki fantasi luar biasa kalau kaitannya dengan yang satu ini. Seperti halnya pria asal Jepang yang namanya dirahasiaka...

Bicara fantasi seks pria terkadang tidak mudah dimengerti para wanita. Mereka memiliki fantasi luar biasa kalau kaitannya dengan yang satu ini.

Seperti halnya pria asal Jepang yang namanya dirahasiakan, tapi ceritanya menjadi viral di sosmed. Untuk memuaskan diri sendiri, pria terkadang melakukan masturbasi. Caranya juga bisa beragam, mereka biasanya akan mencari cara yang ternyaman untuk diri mereka.

Entah karena bosan atau karena penasaran, pria tersebut justru melakukan masturbasi dengan ikan anglerfish dan bahkan mendokumentasikan seluruh prosesnya untuk disebar pada dunia.

Anglerfish

Pria yang sehari-harinya bekerja dengan anglerfish, tiba-tiba penasaran dan memutuskan untuk melakukan masturbasi dengan perut ikan, seperti dilansir Meaww.

Dari tahapan yang diinformasikannya, dia telah berusaha membersihkan perut ikan dengan garam dan ethanol sebanyak lima kali. Setelah itu, pria tersebut menjadikan perut ikan seperti sebuah sarung tangan lalu memakainya untuk penyaluran hasrat.

Sayangnya, uji coba pria tersebut berakhir bukan dengan kepuasan melainkan penderitaan. Karena si pria merasa kesakitan dan langsung pergi ke rumah sakit. Pria tersebut mengatakan bahwa dokter mendiagnosa dirinya menderita uretritis, yaitu peradangan atau infeksi uretra. Penyebabnya karena virus.

Comments