Andy Murray Tampil lagi Meski Tak Main di Nomor Tunggal

All Sports

Sports / All Sports

Andy Murray Tampil lagi Meski Tak Main di Nomor Tunggal

Andy Murray Tampil lagi Meski Tak Main di Nomor Tunggal

KEPONEWS.COM - Andy Murray Tampil lagi Meski Tak Main di Nomor Tunggal LONDON - Petenis Inggris Raya, Andy Murray, mulai angkat bicara mengenai peluangnya untuk tampil optimal pada turnamen Grand Slam Wimbledon 2019. Andy Murray bakal menjalani comeback pada gelar...
Loading...

LONDON - Petenis Inggris Raya, Andy Murray, mulai angkat bicara mengenai peluangnya untuk tampil optimal pada turnamen Grand Slam Wimbledon 2019.

Andy Murray bakal menjalani comeback pada gelaran Queen's Club Championship 2019, Rabu (18/6/2019), usai dibekap cedera berkepanjangan.

BACA: https://www.bolasport.com/read/311759041/andy-murray-angkat-bicara-mengenai-peluangnya-pada-wimbledon-2019?page=all

Pada turnamen tersebut, Andy Murray tidak bermain pada nomor tunggal, melainkan nomor ganda.

Di sana, petenis kelahiran Skotlandia itu berpasangan dengan petenis Spanyol, Feliciano Lopez.

Andai meraih sukses pada Queen's Club Championship 2019, Murray bertekad akan melanjutkan kiprahnya sebagai pemain ganda putra pada ajang yang lebih prestisius adalah Wimbledon2019.

Namun, hingga saat ini, Murray masih merahasiakan siapa pasangan yang akan tampil bersama dia pada turnamen bergengsi tersebut.

Mengenai peluangnya di Wimbledon, Andy Murray mengaku tidak akan memasang sasaran tinggi dan lebih bersikap realistis.

"Akan menyenangkan bisa menjuarai Wimbledon dan turnamen besar lainnya, tetapi hampir tidak ada kesempatan untuk saya bisa melakukan itu," ucap Murray.

Bagi Murray, yang terpenting saat ini merupakan berusaha untuk bisa bermain baik pada setiap laga yang dia lakoni nanti.

"Ada banyak pemain yang berpeluang meraih gelar tersebut dan bagi saya ini ialah soal mempunyai cinta dan kesenangan untuk olahraga ini meskipun tanpa memenangkan kompetisi terbesar," tutur petenis berusia 32 tahun itu.

"Saya berharap saya bisa menghadapinya dengan sangat baik," kata Murray lagi.

Duet AndyMurray/Feliciano Lopez akan menjalani laga perdananya dengan melawan pasangan Robert Farah/Juan Sebastian Cabal yang berasal dari Kolombia.

Turnamen Grand Slam Wimbledon 2019 dijadwalkan mulai berlangsung pada 1-14 Juli mendatang.

Andy Murray Tampil lagi Meski Tak Main di Nomor Tunggal

Comments