Android O Resmi Mengusung Nama Oreo!

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Android O Resmi Mengusung Nama Oreo!

Android O Resmi Mengusung Nama Oreo!

KEPONEWS.COM - Android O Resmi Mengusung Nama Oreo! Copyright androidpit Android O Resmi Mengusung Nama Oreo ! Setelah beberapa waktu lalu Googel menyatakan kalau akan memperkenalkan segara sistem operasional (OS) terbar...
Android OreoCopyright androidpit Android O Resmi Mengusung Nama Oreo !

Setelah beberapa waktu lalu Googel menyatakan kalau akan memperkenalkan segara sistem operasional (OS) terbarunya. Sekarang ini OS yang telah dimaksukan sudah diperkenalkan, yaitu Android O.

Android O Bakal Meluncur 21 Agustus Nanti?

Android O (8.0) bakal menjadi pengganti dari OS sebelumnya, yaitu Adroid Naugat. Sebenarnya semenjak ajang Google I/O pada tahun 2017 lalu, nama OS ini sudah mencuat di publik. Sedangkan untuk pemilihan nama Oreo dikarenakan telah merupakan cemilan yang sangat manis.

Diketahui sebelumnya, kalau Google sendiri sudah memberikan beberapa nama OS yang diluncurkannya dengan menggunakan nama-nama makanan pencuci mulut, seperti halnya Marsmallow dan Android Kitkat.

Dalam tayangan live streaming Android O, pada Senin (21/8/17) waktu setempat, Sagar Kamdar selaku Director of Product Management Android, mengatakan kalau sekarang ini Android O masih dalam versi developer preview/public beta serta Android Open Source Project.

Sedangkan untuk smartphone pabrikan dari vendor yang merupakan pihak ketiga, seperti halnya Huawei, HTC, Motorola, Samsung, LG, bahkan HMD Global Home untuk Nokia, OS baru ini masih akan dilucurkan pada akhir tahun 2017.

Android OCopyright telset

Pengguna baru bisa menikmati Android Oreo pada akhir tahun, kata Kamdar.

Fix, Ini Lho Software Cara Memunculkan Ular Melata di Layar HP Android Ataupun iPhone Kamu!

Sesuai janji yang sudah sampaikan beberapa waktu lalu, kalau Android O sendiri bakal mengahadirkan beberapa fitur baru dari OS yang sebelumnya. Diantaranya merupakan perubahan ikon pada notifikasi software.

Tidak hanya itu, adanya perubahan mode picture-in-picture, hingga daya tahan baterai yang lebih baik dari sebelumnya. Dalam keterangannya, kamdar mengatakan kalau Google telah memberikan batasan untuk penggunaan software yang sudah dianggap dapat membuat smartpone boros.

Yang lebih manarik lagi, Google dikabarkan akan memasangkan Android O ini kepada smartphone besutannya, yaitu pada Pixel, Nexus 5X, dan Nexus 6P yang akan diluncurkan pada tahun ini. Sekarang ini OS tersebut masih dalam tahap carrier testing.

Bila secara resmi sudah melakukan beberapa tahap, makan Android O akan disematkan kepada smartphone untuk menggantikan OS sebelumnya, dan menampilkan beberapa fitur yang lebih menarik.

Tiga Cara Ampuh Software Android Terinfeksi Malware!


Comments

loading...