Andrea Iannone Puas Akhirnya Bisa Finis di 10 Besar

MotoGP

Sports / MotoGP

Andrea Iannone Puas Akhirnya Bisa Finis di 10 Besar

Andrea Iannone Puas Akhirnya Bisa Finis di 10 Besar

KEPONEWS.COM - Andrea Iannone Puas Akhirnya Bisa Finis di 10 Besar ASSEN Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, mengaku cukup puas dengan hasil dari balapan MotoGP Belanda 2019 yang berlangsung pada Minggu 30 Juni 2019 kemarin. Pasalnya di seri kedelapan M...
Loading...

ASSEN Pembalap Tim Aprilia Gresini, Andrea Iannone, mengaku cukup puas dengan hasil dari balapan MotoGP Belanda 2019 yang berlangsung pada Minggu 30 Juni 2019 kemarin. Pasalnya di seri kedelapan MotoGP 2019 itu, Iannone akhirnya bisa juga finis di 10 besar.

Sebagaimana diketahui, semenjak berganti tim ke Aprilia pada musim 2019 ini Iannone belum pernah merasakan finis di 10 besar. Hasil terbaik yang Iannone dapatkan hanya mencapai urutan ke-11 saja, tepatnya pada balapan sebelum seri Belanda, adalah di MotoGP Catalunya 2019.

Andrea Iannone Bandingkan Situasinya dengan Jorge Lorenzo

Iannone berbicara dengan timnya saat persiapan menjelang balapan

Karena itu, bisa mengakhiri balapan di Sirkuit Assen dengan berada di posisi 10 membuat Iannone mengaku bahagia. Mulai meningkatnya posisi finis di setiap seri balapan dianggapnya sebagai bentuk nyata bahwa ia bisa berkembang. Ia merasa berhasil meningkatkan performa motor Aprilia tersebut.

Tentu hal tersebut merupakan kabar yang sangat membahagiakan untuk Iannone. Terlebih semenjak mengendarai RS-GP, Iannone sudah bertekad untuk meningkatkan performa motor keluaran Italia tersebut.

Selanjutnya

Comments