Andrea Dovizioso Siap Kejar Marquez meski Tertinggal Jauh

MotoGP

Sports / MotoGP

Andrea Dovizioso Siap Kejar Marquez meski Tertinggal Jauh

Andrea Dovizioso Siap Kejar Marquez meski Tertinggal Jauh

KEPONEWS.COM - Andrea Dovizioso Siap Kejar Marquez meski Tertinggal Jauh Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak menyerah meski sudah tertinggal jauh dari Marc Marquez (Repsol Honda) dalam klasemen pembalap MotoGP 2019. Marc Marquez keluar sebagai juara MotoGP Catalunya....

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, tidak menyerah meski sudah tertinggal jauh dari Marc Marquez (Repsol Honda) dalam klasemen pembalap MotoGP 2019.

Marc Marquez keluar sebagai juara MotoGP Catalunya. Namun, Andrea Dovizioso gagal menambah poin setelah terlibat insiden pada lap kedua, tikungan 10 di Circuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (16/6/2019).

Jorge Lorenzo yang kehilangan kendali dengan motornya terjatuh mengenai Dovizioso dan motornya tergelincir hingga mengenai dua pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Akibatnya, Dovizioso harus bekerja keras untuk mengejar Marquez dalam klasemen pembalap MotoGP musim ini.

"Marc cerdas dalam situasi ini cerdas dan seperti tahun lalu dia bersaing dengan pembalap yang berada posisi kedua kejuaraan," kata Dovizioso.

"Jadi dia mungkin tidak akan berada pada batas seperti sekarang dan harus memacu motor 100 persen dari waktu ke waktu," ucap Dovizioso.

Menurut Dovizioso, kondisi ini menjadi buruk karena sebelum balapan MotoGP Catalunya 2019, Ducati berusaha membuat Marquez tampil dalam batas maksimal.

"Semua orang dapat membuat kesalahan, tetapi begitulah adanya," ujar Dovizioso.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Andrea Dovizioso Siap Kejar Marquez meski Tertinggal Jauh

Comments