Andi Gilang dan Tim Honda Asia Dream Racing Sukses Podium 2 di Balap Ketahanan Sepang 8 Hours

All Sports

Sports / All Sports

Andi Gilang dan Tim Honda Asia Dream Racing Sukses Podium 2 di Balap Ketahanan Sepang 8 Hours

Andi Gilang dan Tim Honda Asia Dream Racing Sukses Podium 2 di Balap Ketahanan Sepang 8 Hours

KEPONEWS.COM - Andi Gilang dan Tim Honda Asia Dream Racing Sukses Podium 2 di Balap Ketahanan Sepang 8 Hours Tim Honda Asia Dream Racing with Showa yang merupakan tim Andi Gilang bernaung di balap ketahanan Sepang 8 Hours berhasil meraih podium 2 (14/12). Balap ketahanan 8 jam yang berlangsung di sirkuit Sep...

Tim Honda Asia Dream Racing with Showa yang merupakan tim Andi Gilang bernaung di balap ketahanan Sepang 8 Hours berhasil meraih podium 2 (14/12).

Balap ketahanan 8 jam yang berlangsung di sirkuit Sepang, Malaysia itu Andi Gilang berpartner dengan dua pembalap lainnya yaitu Zaqhwan Zaidi (Malaysia) dan Somkiat Chantra (Thailand).

Berkat taktik tim dan skill pembalap yang apik, tim HADR berhasil menyentuh finish di posisi 2 dengan Zaqhwan sebagai pembalap terakhir yang membawa motor ke garis finish.

Padahal, jalannya lomba tidak semulus aspal litar Sepang loh.

Andi Gilang dan Somkiat Chantra serta Zaqhwan Zaidi berhasil podium 2 di Sepang 8 Hours 2019 (14/12) Andi Gilang dan Somkiat Chantra serta Zaqhwan Zaidi dari tim Honda Asia Dream Racing with Showa berhasil podium 2 di Sepang 8 Hours 2019 (14/12)

(Wayne Rainey Kembali 'Membalap' Setelah 26 Tahun Tak Bisa Berkendara Usai Crash yang Membuatnya Lumpuh)

Sesi start pun sempat ditunda lantaran cuaca yang tidak menyokong.

Hujan deras turun di sirkuit Sepang, sehingga membuat jalannya race pun harus berada di bawah bayang-bayang safety car selama beberapa lama.

Meski sempat 30 menit 50 tim yang mengikuti Sepang 8 Hours harus berada di belakang safety car, akhirnya jalannya lomba sempat ditunda lagi lantaran kondisi sirkuit masih dirasa kurang aman.

Akhirnya setelah cuaca mulai membaik, pukul 18.00 race kembali dilaksanakan dalam kondisi wet race.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>

Comments