Andhika minta maaf ke Nikita Mirzani lewat YouTube, ini kata Ussy

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Andhika minta maaf ke Nikita Mirzani lewat YouTube, ini kata Ussy

Andhika minta maaf ke Nikita Mirzani lewat YouTube, ini kata Ussy

KEPONEWS.COM - Andhika minta maaf ke Nikita Mirzani lewat YouTube, ini kata Ussy Andhika Pratama dan Nikita Mirzani belakangan ini terlibat perselisihan. Keduanya saling singgung terkait konsep sebuah program TV. Namun belum lama ini, suami Ussy Sulistiawaty itu meminta maaf ke ti...

Andhika Pratama dan Nikita Mirzani belakangan ini terlibat perselisihan. Keduanya saling singgung terkait konsep sebuah program TV. Namun belum lama ini, suami Ussy Sulistiawaty itu meminta maaf ke tim produksi Nih Kita Kepo Trans TV.

Pertemuan tersebut juga diunggah ke kanal YouTube Andhika Pratama yang diberi judul "Maaf...". Dari permasalahannya dengan Nikita Mirzani, Andhika Pratama bahkan mengaku memetik pelajaran berharga. Namun sayang, permintaan maaf Andhika dan Ussy dinilai tidak tulus oleh Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief itu pun bertanya-tanya kenapa mereka harus menyiarkan permintaan maafnya di channel YouTube.

Lewat akun Instagram-nya, ibu empat anak itu ikut buka suara soal masalah yang tengah dihadapi oleh suaminya. Dengan kerendahan hati, Ussy pun minta maaf dan memaparkan duduk permasalahannya.

"Untuk semua kekisruhan ini kami minta maaf kepada teman-teman, ambil yang baik buang jeleknya. Kami salah dan kami minta maaf," tulis Ussy, seperti lansir dari akun Instagram-nya, Senin (13/01).

andhika maaf lewat youtube kata ussy © Instagram/@ussypratama

foto: Instagram/@ussypratama

Ussy pun memaparkan kenapa ia dan Andhika memilih klarifikasi lewat YouTube. Bukan karena ingin mengambil untung namun ia tak mau statement-nya dipelintir oleh pihak tak bertanggungjawab.

"Kami ingin ini ditonton semua orang agar nggak jadi polemik berkepanjangan. Tidak diplintir sama media lain, ini pun tayang atas pihak Trans TV," ungkapnya.

"Kami nggak semata-mata hanya mikir uang, uang dan uang. Tapi hanya lewat media YouTube omongan kami bisa ditonton secara utuh tanpa diedit oleh pihak lain," imbuh Ussy.

Recommended By Editor

Comments