Andai Jadi Pol Espargaro, Quartararo Bakal Terima Tawaran Honda

MotoGP

Sports / MotoGP

Andai Jadi Pol Espargaro, Quartararo Bakal Terima Tawaran Honda

Andai Jadi Pol Espargaro, Quartararo Bakal Terima Tawaran Honda

KEPONEWS.COM - Andai Jadi Pol Espargaro, Quartararo Bakal Terima Tawaran Honda ANDORRA Pembalap Petronas Yamaha SRT, , menilai Pol Espargaro cocok menjadi rekan setim Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2021. Andai ada di posisi pembalap asal Spanyol itu, El Diablo tida...

ANDORRA Pembalap Petronas Yamaha SRT, , menilai Pol Espargaro cocok menjadi rekan setim Marc Marquez di Repsol Honda pada MotoGP 2021. Andai ada di posisi pembalap asal Spanyol itu, El Diablo tidak akan menolak kesempatan bergabung dengan Honda.

Pol Espargaro santer dirumorkan bakal mendampingi Marc Marquez pada Kejuaraan Dunia MotoGP 2021. Pembalap berusia 29 tahun itu menggantikan posisi Alex Marquez yang hanya dikontrak selama semusim. Juara dunia Moto2 2019 itu akan ditempatkan di tim satelit LCR Honda musim depan.

Pol Espargaro dirumorkan ke Repsol Honda (Foto: MotoGP)

Rumor mengenai bergabungnya Pol Espargaro ke Repsol Honda kian menguat setelah KTM Red Bull mengumumkan susunan pembalap untuk MotoGP 2021. Tidak ada nama adik dari Aleix Espargaro tersebut dalam line-up KTM musim depan.

Fabio Quartararo sangat yakin Pol Espargaro dapat menjadi penantang langsung Marc Marquez andai mendapatkan pinangan Repsol Honda. Apalagi, pembalap bernomor motor 44 itu punya gaya balap proaktif yang dinilai cocok dengan motor RC213V.

Selanjutnya

Comments