Anda Mencari Mobil Idaman? Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik di Juni 2019

Otomotif

News / Otomotif

Anda Mencari Mobil Idaman? Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik di Juni 2019

Anda Mencari Mobil Idaman? Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik di Juni 2019

KEPONEWS.COM - Anda Mencari Mobil Idaman? Mitsubishi Tawarkan Promo Menarik di Juni 2019 Bulan Ramadan telah berlalu, meskipun demikian PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menyelenggara...

Bulan Ramadan telah berlalu, meskipun demikian PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang merupakan distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali menyelenggarakan program menarik untuk Kamu yang hendak membeli kendaraan di Juni 2019. Pada kesempatan kali ini Mitsubishi memberikan promo menarik bagi produk unggulannya seperti Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Triton 4X4, 4X2 dan L300.

Xpander

Bukan rahasia umum lagi, banyak masyarakat yang menginginkan untuk mempunyai mobil ini. Pasalnya mobil dengan desain yang cukup gagah dan tangguh, sangat cocok sekali untuk dijadikan mobil keluarga.

Mobil yang dapat menampung hingga 7 orang ini, mempunyai dapur pacu yang cukup ciamik. Karena mobil ini mempunyai dapur pacu MIVEC dengan kapasistas 1/5 liter dengan menunjukkan performa apik dan memberikan sensasi bertenaga saat digunakan.

Mitsubishi Xpander yang sudah dibalut dengan fitur-fitur terbaik di sisi interior dan eksterior, memberikan promo yang pastinya sangat bermanfaat bagi Kamu yang menginginkan mempunyai mobil dengan desain modern dan nyaman dengan harga terjangkau.

Khusus untuk pembelian Xpander di Juni 2019, konsumen akan mendapatkan banyak sekali keuntungan seperti, gratis Premium Seat Cover, pembiayaan menarik serta gratis asuransi 1 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, gratis kaca film Konica Minolta, dan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Tak sampai di situ, Mitsubishi Xpander juga memberikan gratis Paket SMART Gold untuk perawatan/servis terpola hingga 50.000 km atau 3 tahun dengan rincian, suku cadang, Oli MMGO, Chamical item, pengaplikasian water repenllent, dan asurasi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Pajero Sport

Pajero Sport Pajero Sport Pajero Sport Pajero Sport Pajero Sport Pajero Sport Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport juga tak kalah unggul jikalau dibandingkan dengan Mitsubishi Xpander. Bahkan banyak masyarakat yang menjadikan Pajero Sport sebagai mobil impiannya. Hal tersebut karena Mitsubishi Pajero Sport, di desain dengan bentuk yang sangat gagah berkarakter, tangguh, dan berkelas.

Untuk dapur pacunya tak perlu diragukan, Pajero Sport pastinya memberikan mesin yang sangat bertenaga dengan getaran mesin diesel yang lembut. Hal ini dikarenakan Pajero Sport dilengkapi dengan mesin diesel terbaru 4N15 24 L MIVEC Turbocharged dan Intercooled yang menghasilkan tenaga 181 PS pada 3500 rpm yang dilengkapi dengan 8 speed automatic transmission.

Di bulan Juni ini, Mitsubishi juga menyiapkan promo special bagi Kamu yang hendak meminang kendaraan ini.

Untuk Kamu yang ingin melakukan pembelian pada Juni 2019, Kamu akan mendapatkan cicilan ringan atau bunga 0%. Kamu juga akan mendapatkan gratis Paket SMART Silver untuk perawatan/servis terencana hingga 50.00 km atau 3 tahun dengan rincian suku cadang, Oli MMGO, dan Chemical item.

Dengan pembiayaan tertentu, Kamu akan mendapatkan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian.

Outlander Sport

Outlander Sport Outlander Sport (Istimewa)

Outlander Sport yang merupakan salah satu produk unggulan juga tak mau ketinggalan untuk memberikan promo ciamiknya bagi Kamu yang ingin melakukan pembelian pada Juni 2019.

Mobil yang mempunyai dapur pacu MIVEC khas Mitsubishi dapat mengoptimalkan kerja mesin hingga menghasilkan daya 150ps. Di bagian transmisi, mobil ini dibalut dengan transmisi INVES-III CVT dengan mode sport serta sangat responsive dan proaktif di setiap kecepatannya.

Untuk promonya, Kamu akan mendapatkan pembiayaan uang muka rendah dengan bunga ringan, gratis biaya jasa, gratis kaca film Konica Minolta, dan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Triton 4X4, 4X2, dan L300

Triton Triton Triton Triton Triton Triton

Triton 4x4 merupakan kendaraan niaga ringan yang sangat cocok digunakan untuk menyokong usaha Kamu, seperti di pertambangan atau perkebunan.

Dengan desain modern dan fasilitas lengkap, serta didukung dengan mesin Common Rail dengan sistem injeksi terkomputerisasi yang dapat mengatur tekanan bahan bakar dan memaksimalkan system pembakaran membuat Triton berperforma tinggi dan bisa melewati banyak sekali rintangan di jalan.

Untuk promo yang ditawarkan mobil ini, Kamu akan mendapatkan pembiayaan uang muka rendah dan gratis biaya jasa serta suku cadang hingga 40.00 km atau 2 tahun untuk semua varian.

Khusus untuk pembelian Triton 4X2 dan L300, Kamu akan mendapatkan penawaran khusus dengan program pembiayaan uang muka rendah serta bunga ringan.

Namun untuk memanfaatkan promo tersebut, Kamu juga harus memperhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk info lebih lanjut, Kamu bisa kunjungi di sini.

Comments