Anaknya Jadi Calon Abdi Negara, Driver Ojol Ungkap Kebanggaan Begini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Anaknya Jadi Calon Abdi Negara, Driver Ojol Ungkap Kebanggaan Begini

Anaknya Jadi Calon Abdi Negara, Driver Ojol Ungkap Kebanggaan Begini

KEPONEWS.COM - Anaknya Jadi Calon Abdi Negara, Driver Ojol Ungkap Kebanggaan Begini Ilustrasi Driver Ojol. [Muhaimin A Untung] Seorang driver ojol baru-baru ini mengungkap kebanggaannya ke sang anak laki-laki yang diketahui merupakan calon abdi negara. Rasa bangga ayahnya ini lalu m...

Ilustrasi Driver Ojol. [Muhaimin A Untung]

Seorang driver ojol baru-baru ini mengungkap kebanggaannya ke sang anak laki-laki yang diketahui merupakan calon abdi negara. Rasa bangga ayahnya ini lalu menjadi viral di Twitter usai diunggah @dramaojol.id.

Dalam unggahan tersebut, akun ini mengunggah screenshot status Facebook si driver ojol yang memberikan kebanggaannya pada anak laki-lakinya.

Pada unggahan Senin (20/1/2020) ini, sang driver ojol memberikan doa agar anak laki-lakinya sukses walaupun dirinya harus kepanasan dan kehujanan karena bekerja sebagai seorang driver ojol.

Bersama dengan unggahan ini, dirinya juga mengunggah potret sang anak yang disebut netizen mengenakan seragam Politeknik Imigrasi. Nampak, anak laki-lakinya ini berjalan menjauh dari lokasi driver ojol tersebut.

"Semoga sukses nak kuliahmu. Biarlah ayah kepanasan dan kehujanan di jalan," tulis driver ojol tersebut bangga.

Anak driver ojol jadi calon abdi negara. (instagram/dramaojol.id)Anak driver ojol jadi calon abdi negara. (instagram/dramaojol.id)

Membuat haru siapa saja yang membacanya, unggahan mengenai driver ojol yang ungkap kebanggaan pada anaknya yang jadi taruna ini lalu mendapat banyak sekali komentar dari netizen.

"Demi apa? Semoga orangtua kita semua selalu diberi kesehatan" tulis netizen dengan akun @ametannas.

"Jangan kecewakan orangtuamu, semangat pejuang kuliah" komentar pemilik akun @fitrazi_.

"Semangat kuliahnya, ingat orangtua ya" ungkap akun @sarahamrillah memberi semangat.

"Semangat pak, semoga rejekimu seluas langit" tulis akun @muhammad.auliaaaaa.

Hingga berita ini dibuat, unggahan @dramaojol.id mengenai anak driver ojol yang jadi abdi negara ini sudah mendapat 64.388 likes dan 1.485 komentar netizen.

Comments