Anak Zaskia Mecca cukur alis sampai botak, potretnya bikin gemas

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Anak Zaskia Mecca cukur alis sampai botak, potretnya bikin gemas

Anak Zaskia Mecca cukur alis sampai botak, potretnya bikin gemas

KEPONEWS.COM - Anak Zaskia Mecca cukur alis sampai botak, potretnya bikin gemas Kehidupan dunia selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Tak terkecuali dengan hubungan asmara maupun kehidupan keluarga dari sang artis. Bagi kamu yang senang mengikuti kehidupan selebriti, ten...
Loading...

Kehidupan dunia selebriti memang selalu menarik untuk diikuti. Tak terkecuali dengan hubungan asmara maupun kehidupan keluarga dari sang artis. Bagi kamu yang senang mengikuti kehidupan selebriti, tentu tak asing dengan Kala Madali Bramantyo.

Anak kedua dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo ini sudah dikenal oleh publik. Bocah yang baru menginjak usia 6 tahun ini sering menampilkan aksi lucu dan menggemaskan. Bocah yang akrab disapa Kala ini juga sudah mempunyai akun Instagram pribadi.

Tak jarang potret imut Kala menghiasi sosmed pribadi. Zaskia juga sering membuatkan foto Kala kepada penghuni dunia maya. Nah baru-baru ini, Zaskia mengunggah foto Kala di akun Instagram pribadinya.

Namun kali ini potret Kala tampak berbeda dari biasanya. Wajah Kala terlihat ada yang berbeda. Ternyata Kala ketahuan mencukur alisnya hingga bersih.

Menurut penuturan Zaskia, Kala menggunduli alisnya dengan cukur kumis milik sang ayah. Saat melihat wajah terbaru putrinya ini, Hanung disebut sempat terkejut dan panik.

Kala anak Zaskia alis instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"Untuk pertama kalinya liat mas @hanungbramantyo panik ya kemaren ini pas kita sadar kala nongol dengan alis GUNDUL!! katanya liat youtube cara cukuran... pake alat cukur kumis abinya anaknya sih Lempeng aja, tapi ku syok mana udah hitungan hari masuk sekolah tahun ajaran baru langsung segala cara ku tempuh buat nongolin dan numbuhin tu alis lagi.. pelajaraaaan buibuu, selain taro alat cukur yang jauh dari jangkauan anak2, kita harus edukasi kalo mereka ga boleh sembarangan potong rambut dan sebagainya... (ya kali mana kepikiran punya anak beride cukur alis," tulis Zaskia Adya Mecca, dilansir dari akun Instagram @zaskiadyamecca pada Jumat (12/7).

Meskipun begitu bocah mungil itu tetap terlihat menggemaskan. Kaka tetap mempunyai rasa percaya diri yang besar meskipun kini tak mempunyai sehelai alis.

Berbicara mengenai alis yang dicukur, konon katanya orang yang sengaja mencukur alisnya akan bisa melihat hantu. Saat dikatakan mengenai hal itu, Kala justru menunjukkan posenya seakan bersemedi.

"Dia tetep PD sii alhamdulillah, tinggal bianya juga harus ikutan PD .. trus pas dibilangin kal bisa liat tuyul loh kalo alis botak.. dia langsung begini," lanjut Zaskia Adya Mecca.

Melihat tingkah lucu Kala ini, tak sedikit warganet yang dibuat gagal fokus. Para penghuni Instagram ikut terhibur dengan ulah Kala kali ini.

"lucu banget," kata akun @yunierwianisya.

"Sumpah ngakak nian...," komentar akun @lia_andriani_rudy.

"Kenapa aku jadi pengen botakin alis juga," tutur akun @anisanisssa.

"Kala.. Perpaduan lawak dan kreatif," ujar akun @yntrachma.

"Anjiiir kok gue ngakak ya," sahut akun @ttbsp.

Recommended By Editor

Comments