Anak Sering Rewel saat Naik Pesawat, Yuk Coba Lakukan Tips Berikut Moms!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Anak Sering Rewel saat Naik Pesawat, Yuk Coba Lakukan Tips Berikut Moms!

Anak Sering Rewel saat Naik Pesawat, Yuk Coba Lakukan Tips Berikut Moms!

KEPONEWS.COM - Anak Sering Rewel saat Naik Pesawat, Yuk Coba Lakukan Tips Berikut Moms! MENJELANG musim mudik Lebaran 2023, traveling merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Tentunya Kamu bisa mulai mengeksplorasi banyak sekali tempat unik dan menarik yang ada di dunia. Na...

MENJELANG musim mudik Lebaran 2023, traveling merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan.

Tentunya Kamu bisa mulai mengeksplorasi banyak sekali tempat unik dan menarik yang ada di dunia.

Nah, biasanya untuk menghemat waktu perjalanan seseorang akan lebih memilih untuk memakai sarana transportasi udara. Ya, pesawat terbang ialah sarana transportasi yang dinilai paling cepat.

Namun, jikalau Kamu merupakan orangtua yang telah mempunyai anak khususnya bayi, pasti Kamu akan berpikir dua kali untuk membawanya naik pesawat. Kamu tentunya tidak ingin hal yang tidak diinginkan terjadi pada buah hati kesayangan Kamu.

Infografis Bandara Terbaik Dunia 2023

Menjawab masalah ini seorang pilot profesional, Rizka Triansyah Leihitu, mencoba membantu dengan memberikan beberapa tips yang dapat digunakan oleh masyarakat yang ingin bepergian sambil membawa bayi.

Dia Menurut dia, sebagai seorang tua Kamu wajib memastikan terlebih dahulu kondisi fisik sang anak. Tentunya dengan kondisi tubuh yang fit, sang anak akan lebih aman dan anteng selama di perjalanan. Tentunya kondisi ini akan memudahkan orangtua saat mengasuh anaknya di pesawat.

Pertama pastikan dulu kondisi kesehatan bayi dengan cara konsultasi ke dokter anak, bila perlu minta surat kelayakan terbang ke dokter anak. Kemudian sampaikan ke maskapai yg bersangkutan saat membeli tiket bayi, terang Capt Rizka, dalam sebuah postingannya di Instagram beberapa waktu lalu.

Follow Isu Okezone di Google News

image

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Comments