Anak SD Ini Asyik Nyanyi Lagu Pamer Bojo, Netizen: Ambyar Sejak Dini

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Anak SD Ini Asyik Nyanyi Lagu Pamer Bojo, Netizen: Ambyar Sejak Dini

Anak SD Ini Asyik Nyanyi Lagu Pamer Bojo, Netizen: Ambyar Sejak Dini

KEPONEWS.COM - Anak SD Ini Asyik Nyanyi Lagu Pamer Bojo, Netizen: Ambyar Sejak Dini Aksi anak yang menyanyi lagu Pamer Bojo milik Didi Kempot ini bikin netizen heboh dan geli. (Twitter/ @ReceinAja) Tingkah laku anak SD zaman now memang bikin netizen geleng-geleng kepala. Seorang ana...

Aksi anak yang menyanyi lagu Pamer Bojo milik Didi Kempot ini bikin netizen heboh dan geli. (Twitter/ @ReceinAja)

Tingkah laku anak SD zaman now memang bikin netizen geleng-geleng kepala. Seorang anak SD yang sangat percaya diri menyanyikan lagu Pamer Bojo sambil bergoyang asyik berhasil membuat netizen heboh sekaligus geli.

Sebuah akun Twitter fanspage komedi bernama @ReceinAja membagikan sebuah video yang menampakkan seorang anak SD memimpin teman-temannya sambil bernyanyi lagu patah hati di atas teras yang dijadikan sebuah "panggung".

Video yang memakai caption bertuliskan "ambyar semenjak dini" berhasil memancing netizen untuk menontonnya.

Sangat kocak dan bikin heboh, video tersebut berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 6.500 Retweet dan 17 ribu Like.

Ratusan netizen mengaku terhibur dan memberikan komentar mengenai aksi anak SD di dalam video.

Aksi anak yang menyanyi lagu Pamer Bojo milik Didi Kempot ini bikin netizen heboh dan geli. (Twitter/ @ReceinAja)Aksi anak yang menyanyi lagu Pamer Bojo milik Didi Kempot ini bikin netizen heboh dan geli. (Twitter/ @ReceinAja)

Sebagai berita tambahan, lagu-lagu Didi Kempot yang bertema patah hati memang sedang lagi hype di kalangan generasi milenial zaman now.

Para penggemar lagu-lagu Didi Kempot biasanya dijuluki dengan sebutan Sadboy, Sadgirl, dan Sobat Ambyar.

Bahkan Didi Kempot juga sempat trending di Twitter dan dijuluki netizen sebagai "God Father of Broken Heart" hingga "Lord of Broken Heart".

Seperti yang telah diketahui, lagu patah hati kekinian dari Didi Kempot biasanya dinyanyikan oleh pemuda atau orang dewasa yang mengalami patah hati.

Sangat unik, seorang anak SD ini justru membawakan lagu Didi Kempot berjudul Pamer Bojo sambil bergoyang asyik.

Netizen membandingkan zaman SD ketika masih sangat polos. (Twitter/ muktisalyaa)Netizen membandingkan zaman SD ketika masih sangat polos. (Twitter/ muktisalyaa)

Masih belum jelas di mana video tersebut diambil, namun sepertinya para siswa SD itu habis melaksanakan upacara karena masih memakai topi upacara.

Para guru dan staf yang ada di belakang hanya tersenyum dan salah satu di antaranya bahkan ikut bergoyang.

Banyak netizen memberikan beragam komentarnya melihat aksi goyang asyik anak SD yang terindikasi sudah masuk sebagai Sobat Ambyar ini.

"Pendidikan keambyaran semenjak dini mengajarkan pengetahuan bahwasanya hidup selalu berliku-liku," komentar @sukasendiriaja.

"Bagus juga sih, iming-iming di sekolah kan cuman yang baik-baik dan yang indah-indah di masa depan.. nah peremajaan ambyar ini bisa jadi salah satu bentuk antisipasi anak-anak bahwa hidup itu tak seindah dan senikmat mereka saat di bangku SD..wkwkwk," tulis @Anty_KChapp22.

"Ini mah bukan anak SD tapi anak PAUD (Pendidikan Ambyar Usia Dini)," canda @teduuuh.

Bahkan ada juga netizen yang ikut me-mention perilaku anak ini kepada akun resmi Didi Kempot.

"Nek sampun ngeten niki pripun pakdhe @didikempotid (kalau sudah seperti ini bagaimana pakdhe @didikempotid)," kata @adjinomotto.

Itulah tadi aksi anak SD yang "ambyar semenjak dini" karena menyanyikan lagu patah hati milik Didi Kempot sehingga viral di Twitter, bagaimana menurut kamu?

Comments