Anak Sapi Lahir dengan Satu Mata dan Tanpa Hidung Disembah Sebagai Mukjizat dari Tuhan

Unik

Ragam / Unik

Anak Sapi Lahir dengan Satu Mata dan Tanpa Hidung Disembah Sebagai    Mukjizat dari Tuhan

Anak Sapi Lahir dengan Satu Mata dan Tanpa Hidung Disembah Sebagai Mukjizat dari Tuhan

KEPONEWS.COM - Anak Sapi Lahir dengan Satu Mata dan Tanpa Hidung Disembah Sebagai Mukjizat dari Tuhan Anak sapi kiklops baru lahir dipuja sebagai mukjizat dari Tuhan oleh penduduk desa yang berbondong-bondong untuk menyembahnya. Hewan yang lahir cacat itu hanya mempunyai satu mata tunggal di te...
Loading...

Anak sapi kiklops baru lahir dipuja sebagai mukjizat dari Tuhan oleh penduduk desa yang berbondong-bondong untuk menyembahnya.

Hewan yang lahir cacat itu hanya mempunyai satu mata tunggal di tengah kepalanya dan tidak ada hidung.

Rekaman menunjukkan induk sapi menjilati bayi sapinya yang baru lahir sementara penduduk setempat berbondong-bondong ke tempat kejadian untuk menyembah anak sapi tersebut di daerah Ranaghat di Benggala Barat, India.

Berbicara dalam bahasa Bengali, seorang penduduk desa dapat didengar mengatakan: Semuanya baik-baik saja sampai leher, hanya kepala yang aneh.

Wanita lain berkata: Saya belum pernah mendengar atau melihat hal seperti ini dalam hidup saya.

(Foto: News Fiesta /SWNS.COM)

Pemilik, yang tidak ingin namanya disebutkan, mengatakan: Orang-orang dari desa tetangga sekarang berbondong-bondong ke rumah kami dan bertanya kepada kami apakah mereka dapat menyembahnya.

Kita semua berpikir ini merupakan mukjizat Tuhan dan kami pikir ini ialah Dewa Brahma [dewa pencipta dalam agama Hindu] yang telah lahir di rumah kami di avatar sapi.

(Foto: News Fiesta /SWNS.COM)

Meskipun penduduk desa kagum dengan anak sapi mutan, dokter hewan telah menolak klaim mukjizat , menyatakan kelainan ini karena cacat lahir biologis yang disebut cyclopia.

Biasanya anak sapi yang lahir dengan kelainan bawaan langka hanya bertahan hidup selama beberapa minggu.(yant)

Sumber: Mirror

Apakah Kamu menyukai berita ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada sahabat Kamu! Terimakasih.

Video Rekomendasi:

Loading...

Comments