Anak Sandra Dewi jalan-jalan pakai mobil-mobilan, harganya fantastis

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Anak Sandra Dewi jalan-jalan pakai mobil-mobilan, harganya fantastis

Anak Sandra Dewi jalan-jalan pakai mobil-mobilan, harganya fantastis

KEPONEWS.COM - Anak Sandra Dewi jalan-jalan pakai mobil-mobilan, harganya fantastis Kehidupan keluarga selebriti pastinya selalu menjadi sorotan. Tak hanya biduk rumah tangga mereka yang harmonis, namun juga kehidupan sehari-hari mereka. Salah satunya ialah keluarga Sandra Dewi. Suda...

Kehidupan keluarga selebriti pastinya selalu menjadi sorotan. Tak hanya biduk rumah tangga mereka yang harmonis, namun juga kehidupan sehari-hari mereka. Salah satunya ialah keluarga Sandra Dewi. Sudah bukan rahasia kalau keluarga Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis memang dikenal kaya raya.

Bagaimana tidak? Gaya hidup yang mereka tunjukkan agaknya menjadi bukti betapa tajirnya keluarga Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini. Seperti pada beberapa bulan lalu, Sandra Dewi dan Harvey Moeis menghadiahkan sebuah kado istimewa kepada sang putra tercinta, Raphael Moeis. Tentu saja hadiah yang diterima bocah yang kerap disapa Rafa ini tak sembarangan.

Pasalnya, kedua orang tuanya berstatus artis terkenal serta pengusaha kaya di Tanah Air. Bukan mobil-mobilan ataupun boneka, hadiah tersebut ternyata merupakan sebuah private jet atau pesawat jet pribadi. Tak sampai disitu saja, baru baru ini Raphael Moeis kembali menjadi perhatian publik dengan mainan mewah.

Anak Sandra Dewi jalan-jalan pakai mobil mainan © 2019

foto: Instagram/@sandradewi88

Hal tersebut diketahui melalui postingan Instagram pribadi Sandra Dewi. Dalam pstingan itu tampak Rafa tengah duduk di dalam mobil-mobilan berwarna hitam. Saat itu ia tampak sedang jalan-jalan sore untuk menikmati pemandangan di sekitar kompleksnya yang asri dan penuh pepohonan. Mobil itu terlihat sama dengan mobil milik sang ayah.

Bukan Raphael Moeis namanya kalau tak mencuri perhatian publik lewat tingkah gemasnya. Layaknya orang dewasa, bocah yang belum genap berumur 2 tahun itu terlihat luwes menggerakkan kemudi saat akan berbelok. Rafa juga memperlihatkan ekspresi cool yang semakin membuat warganet terpukau dibuatnya.

Sontak gaya Raphael Moeis saat jalan-jalan sore dengan mobil-mobilan ini menuai kebanggaan. Pasalnya, dalam video yang dibagikan Sandra Dewi tersebut Rafa tampak seolah mahir menyetir. Selain tingkahnya yang menggemaskan, ada pula yang dibuat salah fokus dengan mobil-mobilan yang saat itu dinaikinya.

"Jalan jalan minggu sore keliling kompleks nya @raphaelmoeis

#raphaelmoeis#17monthsold," tulis Sandra Dewi dalam keterangan tersebut.

Siapa sangka mobil yang dinaikinya tersebut dibanderol dengan harga fantastis. melansir dari situs jual beli Walmart.com, bahwa mobil-mobilan berwarna hitam tersebut merupakan keluaran pabrikan mobil mewah asal Jepang, Lexus. Mobil-mobilan tersebut diketahui bernama Lexus LX570 2X12V Kids Ride on Car.

Anak Sandra Dewi jalan-jalan pakai mobil mainan © 2019

foto: www.walmart.com

Harganya pun tak dapat dipandang sebelah mata, lantaran mencapai 729 USD atau sekitar Rp 10,3 juta. Kelebihan dari mobil ini merupakan berbahan kulit asli untuk melapisi bagian joknya dan dilengkapi dengan alat pemutar musik.

Recommended By Editor

Comments