Anak nongkrong, begini kabar terbaru 5 VJ cantik MTV Indonesia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Anak nongkrong, begini kabar terbaru 5 VJ cantik MTV Indonesia

Anak nongkrong, begini kabar terbaru 5 VJ cantik MTV Indonesia

KEPONEWS.COM - Anak nongkrong, begini kabar terbaru 5 VJ cantik MTV Indonesia Buat kamu generasi 90-an pasti nggak asing dong dengan acara stasiun televisi musik, MTV Indonesia? Bisa dibilang, 'anak nongkrong' zaman dulu disuguhkan dengan tayangan MTV yang menghibur namun berku...

Buat kamu generasi 90-an pasti nggak asing dong dengan acara stasiun televisi musik, MTV Indonesia? Bisa dibilang, 'anak nongkrong' zaman dulu disuguhkan dengan tayangan MTV yang menghibur namun berkualitas. Selain program-program MTV Indonesia yang selalu dinantikan, kehadiran Video Jockey (VJ) juga tak kalah populer. Kala itu, sosok mereka identik dengan kesan keren dan pintar karena harus bisa menguasai Bahasa Inggris.

Nah, di Indonesia siapa saja wanita yang menjadi VJ MTV, kamu masih ingat nggak? Sekarang bagaimana kabar terbaru mereka ya? Dikutip dari banyak sekali sumber, Kamis (3/8) ini dia kabar terbaru lima VJ cantik MTV Indonesia. Anak nongkrong mana suaranya nih?

1. Sarah Sechan.

foto: istimewa

Sarah Meirizka Hardiany Sechan atau yang lebih populer dengan nama Sarah Sechan mulai dikenal publik ketika dirinya menjadi VJ MTV. Semenjak ketika itulah kariernya makin menanjak dan mendapat banyak sekali tawaran pekerjaan. Ketika membawakan tayangan MTV, perempuan yang kini berambut pendek ini tenar lewat kefasihannya berbahasa Inggris, banyolannya yang berbobot dan tingkahnya yang easy going. Sempat menghilang di dunia hiburan, kini ia menjadi pembawa acara talk show Sarah Sechan di NET TV.

2. Rianti Cartwright.

foto: instagram.com/riantic

Rianti Cartwright mulai dikenal publik semenjak menjadi VJ MTV Indonesia yang memandu acara Global Room, What's Up, dan MTV Weekend. Menjadi VJ MTV semenjak tahun 2005, langkah Rianti di dunia hiburan Indonesia makin mantap semenjak dia membintangi Jomblo (2006) sebagai Asri, pemeran utama. Semenjak itu, ia kerap membintangi sejumlah judul film layar lebar, sinetron, FTV, iklan dan model video klip. Kini Rianti sudah berkeluarga dan jadi pengusaha muda yang berbisnis kudapan manis dan spa.

3. Nirina Zubir.

foto: instagram.com/nirinazubir_

Nirina mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi VJ MTV Indonesia selama beberapa tahun dan memulai debut akting dalam film 30 Hari Mencari Cinta. Ketika ini, Nirina Zubir masih menjalani aktivitasnya sebagai penyiar radio dan MC. Ia juga mengaku tengah mengendurkan keterlibatannya bermain dalam sebuah film layar lebar. Namun kabarnya tahun ini Nirina tengah mempersiapkan perannya di film terbarunya.

4. Nadya Hutagalung.

foto: instagram.com/nadyahutagalung

Model dan pemandu acara TV berdarah campuran Australia dan Batak ini memulai karier modelingnya di usia 12 di Tokyo, Jepang. Ketika MTV Asia mulai mengudara dari Singapura pada tahun 1995, ia termasuk salah satu VJ pertamanya. Nadya Hutagalung dianggap sebagai VJ paling cantik, seksi dan elegan. Ketika ini ia tinggal di Singapura dan menjadi salah satu juri dalam acara Asia's Next Top Model. Selain itu, ia juga sibuk menjadi Eco Warrior yang peduli banget soal lingkungan dan habitatnya.

5. Cathy Sharon.

foto: instagram.com/cathysharon

VJ MTV di era pertengahan tahun 2000 ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model. Namun Cathy memutuskan berhenti sebagai Video Jockey Music Television Indonesia semenjak pada bulan Mei 2007. Meski demikian ia tetap aktif sebagi presenter kala itu. Kini ia tengah merintis usaha kecantikan dan baru saja merilis produknya yang berupa lipstik.

(pep)

Comments