'ANAK NEGERI MEGALITH': Film Kisah Anak Kampung Yang Sukses di Era Milenial

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

'ANAK NEGERI MEGALITH': Film Kisah Anak Kampung Yang Sukses di Era Milenial

'ANAK NEGERI MEGALITH': Film Kisah Anak Kampung Yang Sukses di Era Milenial

KEPONEWS.COM - 'ANAK NEGERI MEGALITH': Film Kisah Anak Kampung Yang Sukses di Era Milenial Rumah produksi Benning Pictures menghadirkan film drama terbaru berjudul ANAK NEGERI MEGALITH. Film yang disutradarai oleh Amir Gumay ini mengangkat kisah pengorbanan anak dusun Megalith yang sukses d...
Loading...

Rumah produksi Benning Pictures menghadirkan film drama terbaru berjudul ANAK NEGERI MEGALITH. Film yang disutradarai oleh Amir Gumay ini mengangkat kisah pengorbanan anak dusun Megalith yang sukses di jaman milenial.

"Melalui film ini, kami ingin menularkan semangat kemandirian dan pantang menyerah dalam mengarungi hidup, serta berkorban sepenuh hati untuk kebaikan," kata Amir Gumay di Bassura Mall, Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (9/5/2018).

Untuk lokasi syuting film ANAK NEGERI MEGALITH sendiri, Amir Gumay memilih tempat-tempat bersejarah yang berada di daerah Sumatera.

"Syuting film di Lahat, Sumatera Selatan tempat bersejarah. Di mana kebudayaan modern di masa lalu sudah ada semenjak 5000 tahun lalu di sana. Bahkan salahsatu patung peninggalan jaman megalithikum dari kota Lahat yang bobotnya berton-ton kini tersimpan dan dipinjam di museum di Jerman," katanya.

Film ANAK NEGERU MEGALITH ini dibuat agar milenial tetap mengingat dan menjaga budaya Indonesia. © KapanLagi.com/Fikri AlfiFilm ANAK NEGERU MEGALITH ini dibuat agar milenial tetap mengingat dan menjaga budaya Indonesia. KapanLagi.com/Fikri Alfi

Di tempat yang sama, Sitaresmi NS selaku produser eksekutif mengatakan, lewat film ANAK NEGERI MEGALITH ini anak-anak yang lahir di jaman milenial tidak lupa dengan budaya Indonesia.

"Anak jaman now atau anak milenial agar tidak lupa, mereka pewaris bangsa yang berbudaya tinggi," kata Sitaresmi.

Rencananya, film ANAK NEGERI MEGALITH akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada 17 Mei 2018 mendatang. "Anak Negeri Megalith akan tayang di 70 layar bioskop seluruh Indonesia mulai 17 Mei 2018," kata Amir Gumay.

Selain itu, secara khusus, film ANAK NEGERI MEGALITH juga memberi kesempatan kepada pelajar-pelajar di Indonesia mendapatkan beasiswa. Bagi pelajar yang menonton film ANAK NEGERI MEGALITH berkesmpatan besar akan mendapatkan beasiswa dengan syarat-syarat tertentu.

"Kami akan berikan beasiswa untuk 68 orang pelajar dari seluruh Indonesia, yang menonton film ini. Caranya, mereka yang mengajukan harus juga melampiri bukti nonton berupa karcis bioskop. Nanti akan ada tim yang menyeleksi siapa yang mendapat beasiswa tersebut," kata Amir Gumay.

ANAK NEGERI MEGALITH menceritakan pengorbanan seorang kakak, yang bekerja keras hingga adiknya mencapai cita-citanya sebagai seorang abdi negara (tentara) yang membanggakan.

Film dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama, seperti Fauzi Baadila, Elma Theana, Pong Harjatmo, Bionetta, Novianti, Hazel, Eajendra, Guntur Triyoga, Diza Refengga, Fuad Idris, Mack Prabu, dan Nyimas.

Sudah baca yang ini? Gosip Foto

(kpl/far/rna)

Loading...

Comments