Anak Merekatkan Kembali Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Anak Merekatkan Kembali Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

Anak Merekatkan Kembali Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle

KEPONEWS.COM - Anak Merekatkan Kembali Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle "Meghan dan Kate terlihat kini tulus dan manis bersama," kata orang dalam tersebut. Ketika sahabat Meghan, Serena Williams kehilangan laga Kate mengulurkan tangan dan mengusap punggung Meghan untuk me...

"Meghan dan Kate terlihat kini tulus dan manis bersama," kata orang dalam tersebut.

Ketika sahabat Meghan, Serena Williams kehilangan laga Kate mengulurkan tangan dan mengusap punggung Meghan untuk menghiburnya.Momen yang memesona antara kedua wanita itu jelas menjadi hiburan positif bagi media.

"Itu menggambarkan hubungan yang hangat antara para wanita yang mempunyai bayi kecil dan dalam situasi yang sama dalam hidup mereka," kata komentator kerajaan Victoria Arbiter, yang ayahnya Dickie Arbiter ialah juru bicara pers untuk Ratu Elizabeth.

"Mereka masing-masing terlihat sedikit lebih santai. Mereka mempunyai lebih banyak kesamaan sekarang," lanjut Arbiter.

Kate Middleton dan Meghan Markle

Kate Middleton dan Meghan Markle

Langkah Meghan dan Pangeran Harry keluar dari Istana Kensington,tempat Kate dan Pangeran William tinggal bersama anak-anak mereka, telah memberikan jarak yang telah membantu mereka seakan terhubung kembali, "memungkinkan mereka lebih banyak waktu untuk menjadi seperti keluarga daripada kolega," tambah sumber kerajaan.

Sumber-sumber Palace menekankan bahwa ada ruang di ranah publik untuk Kate dan Meghan yang berbeda karakter untuk bersinar.

"Mereka berasal dari latar belakang yang berbeda, saya pikir, mereka mempunyai lebih banyak bakat dalam tim daripada yang dibayangkan orang," kata penulis bangsawan lama Robert Lacey. "Dan mereka mempunyai kepentingan bersama sebagai mitra bagi kedua pria ini yang sangat penting bagi monarki, bersama dengan anak-anak mereka," lanjut Lacey.

Bayi ialah penyatu yang hebat, tambah Arbiter. "Saat Kamu terikat pada cerita dan malam tanpa tidur, tiba-tiba semua hal yang dianggap penting sebelum Jadi tidak penting lagi," pungkas Arbiter.

Comments