Anak Kucing yang Hampir Mati Ditemukan di dalam Tas Kertas dengan Sebuah Pesan

Unik

Ragam / Unik

Anak Kucing yang Hampir Mati Ditemukan di dalam Tas Kertas dengan Sebuah Pesan

Anak Kucing yang Hampir Mati Ditemukan di dalam Tas Kertas dengan Sebuah Pesan

KEPONEWS.COM - Anak Kucing yang Hampir Mati Ditemukan di dalam Tas Kertas dengan Sebuah Pesan Kehidupan beberapa anak kucing dalam bahaya ketika mereka mendapat perlakuan tidak adil dan ditinggalkan untuk mengurus hidupnya sendiri. Bayi-bayi yang rentan itu dibiarkan dengan cara yang agak iron...

Kehidupan beberapa anak kucing dalam bahaya ketika mereka mendapat perlakuan tidak adil dan ditinggalkan untuk mengurus hidupnya sendiri.

Bayi-bayi yang rentan itu dibiarkan dengan cara yang agak ironis, seperti kisah anak-anak kucing ini, mereka dibiarkan di dalam tas kertas dengan pesan yang tidak masuk akal.

Aku membawakan kamu hadiah super! Tulisan di atas kantong kertas itu.

Kucing-kucing dibiarkan menuju nasib mereka dan dengan kemungkinan terburuk saat tas itu disegel dan bisa mati karena kekurangan udara. Untungnya, sebelum ini terjadi, aktivis hak-hak hewan Sabina Hernando datang menyelamatkannya tepat pada waktunya.

Isi tas itu sangat mengejutkannya dan meskipun merasa marah dengan orang yang tega melakukan tindakan seperti itu, dia merasa lega telah menemukannya.

Tas hadiah, dengan hadiah yang tidak terduga. Ironisnya mereka ditemukan di tas yang mengatakan: Aku membawakanmu hadiah super! Dijamin membuat Kamu tersenyum. Dan tentu saja ya. Empat anak kucing berbaring di dalam kotak itu, dipisahkan dari ibu mereka ketika mereka belum disapih, kata Sabina.

Sabina merupakan aktivis hewan yang terkenal dari Tlalmanalco di negara bagian Meksiko dan, meskipun ia mempunyai lusinan anak anjing yang menjadi tanggung jawabnya dan anak kucing bukanlah makhluk yang biasanya dia selamatkan. Dia tidak bisa berhenti melakukannya dan memberikan anak-anak kucing kesempatan kedua untuk hidup.

Seperti banyak yayasan lain, sumbangan berkurang karena pandemi dan ini memengaruhi bantuan yang diberikannya kepada begitu banyak hewan kecil.

Saya tidak tahu cara merawat kucing, saya mempunyai tempat penampungan anjing, dengan 80 anjing. Situasi COVID-19 mengurangi penghasilan saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan tidak. Mereka akan disiapkan untuk diadopsi segera. Saya tidak tahu apakah mereka jantan atau betina. Saya hanya tahu bahwa mereka ialah anak kucing cantik yang telah mengetahui kejahatan manusia, kata Sabina.

Petugas penyelamat tahu bahwa hewan-hewan ini melewati situasi yang sulit, dan apa yang paling ia inginkan ialah bahwa mereka dapat berada di rumah yang penuh kasih di mana mereka dapat mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan. Untuk alasan ini, Sabina meninggalkan nomor telepon di mana siapa pun yang tertarik dengan makhluk itu dapat menghubunginya.

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments