Anak Kucing Ini Akan Tersenyum pada Semua Pengunjung Tempat Penampungan, Berharap Mereka Akan Membawanya Pulang

Unik

Ragam / Unik

Anak Kucing Ini Akan Tersenyum pada Semua Pengunjung Tempat Penampungan, Berharap Mereka Akan Membawanya Pulang

Anak Kucing Ini Akan Tersenyum pada Semua Pengunjung Tempat Penampungan, Berharap Mereka Akan Membawanya Pulang

KEPONEWS.COM - Anak Kucing Ini Akan Tersenyum pada Semua Pengunjung Tempat Penampungan, Berharap Mereka Akan Membawanya Pulang Nala ialah anak kucing dari Belanda, yang tidak tahu betapa menggemaskannya dia ketika dia tersenyum! Masa lalunya agak menyedihkan, karena dia ditemukan hamil di jalanan. Satu orang mencoba membantun...

Nala ialah anak kucing dari Belanda, yang tidak tahu betapa menggemaskannya dia ketika dia tersenyum!

Masa lalunya agak menyedihkan, karena dia ditemukan hamil di jalanan. Satu orang mencoba membantunya, setelah membawanya ke klinik hewan mereka harus melakukan operasi caesar darurat. Dia melahirkan dua anak dan hanya satu yang selamat.

Relawan Dierenbescherming kelompok perlindungan hewan memutuskan untuk menjadi rumah ibu dan anak kucing. Untungnya, kucing kecil itu berkembang begitu cepat sehingga tidak sulit untuk menemukan rumah untuknya.

Tidak lama sampai mereka menyadari bahwa Nala itu bukan kucing biasa. Ketika seseorang mulai mendekatinya, senyum permanen langsung tergambar di wajah kecilnya. Namun, mereka menemukan bahwa itu sebenarnya hasil dari kondisi bibir sumbing dan kondisi kulitnya.

Kami memberinya makanan hypoallergenic dan dia jauh lebih baik. Kamu mungkin selalu membutuhkan makanan yang khusus ini, kata Ineke Kamps, relawan penampungan.

Sangat menggemaskan bagaimana ia bereaksi ketika kedatangan beberapa pengunjung, Nala segera merasa senang dan mulai mengeong untuk diperhatikan.

Dia tidak ragu-ragu untuk berdiri dengan kedua kakinya, menjaga pandangannya tetap dan memasang senyum abadinya yang mempesona yang sangat melelehkan siapa pun. Jikalau dia mencapai tujuannya, dia akan segera dibelai, dan dia akan mendengkur tanpa batas.

Rumah yang tepat baginya merupakan rumah dengan taman (berpagar), dengan manusia yang suka berada di sampingnya dan tidak mempunyai masalah dengan diet khusus mereka. Tidak apa-apa kalau ditempatkan bersama dengan kucing lain, tetapi dia akan membutuhkan makanan sendiri, kata Ineke.

Ineke sebenarnya sangat terkejut melihat betapa bahagianya Nala dengan seorang manusia. Tapi tidak seperti kita, cintanya tidak membeda-bedakan. Dia akan sangat baik, manis dan menyenangkan baik dengan manusia maupun dengan hewan. Ketika Ineke datang ke tempat penampungan setiap pagi, dia tidak bisa melewatkan penyambutan besar dari kucing kecilnya.

Pada usia dua tahun, dia masih anak kucing yang sangat lucu, nakal dan ceria, dia suka menjelajahi segala sesuatu di sekitarnya.

Ciri khasnya akan selalu menjadi senyum surgawi yang selalu ia tunjukan ketika dia menyambut semua orang. Dia seperti ingin orang-orang yang dekat dengannya tahu betapa bahagianya dia dan betapa dia suka dibelai.

Kisah selembut ini harus diakhiri dengan cara yang paling membahagiakan, seperti Nala sendiri. Jadi mereka cepat menemukan rumah yang tepat untuknya, penuh cinta, di mana dia selalu mendapat belaian, dan mempunyai seseorang untuk tersenyum secara permanen. Sekarang Kamu tidak lagi harus berusaha keras untuk diperhatikan.

Bagikan kisah cinta yang indah ini dengan teman-teman Kamu. Kucing itu luar biasa! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments