Anak Kucing Asuh Memohon pada Anjing Besar untuk Membawanya Berkeliling Rumah

Unik

Ragam / Unik

Anak Kucing Asuh Memohon pada Anjing Besar untuk Membawanya Berkeliling Rumah

Anak Kucing Asuh Memohon pada Anjing Besar untuk Membawanya Berkeliling Rumah

KEPONEWS.COM - Anak Kucing Asuh Memohon pada Anjing Besar untuk Membawanya Berkeliling Rumah Selama tujuh tahun terakhir, anjing yang diselamatkan bernama Raylan mempunyai pekerjaan yang sangat penting. Silangan gembala yang energik bertindak sebagai ayah angkat bagi lusinan anak kucing meraw...

Selama tujuh tahun terakhir, anjing yang diselamatkan bernama Raylan mempunyai pekerjaan yang sangat penting. Silangan gembala yang energik bertindak sebagai ayah angkat bagi lusinan anak kucing merawat mereka seolah-olah itu merupakan bayinya sendiri.

Raylan selalu menjadi anjing yang suka sibuk, dan merawat anak kucing memberi anjing senior tujuan yang dia butuhkan.

Raylan selalu sangat bahagia dan bersemangat ketika anak asuh baru tiba, dan dia menghabiskan begitu banyak waktu untuk mengawasi mereka, membersihkan mereka, dan memenangkan mereka, Laura Tindal, ibu manusia Raylan, mengatakan kepada The Dodo. Mereka bermain, berpelukan, dan menghibur satu sama lain, yang sangat penting untuk stimulasi mental [Raylan].

Dia bukan tipe anjing yang hanya berbaring diam di tempat tidurnya selama berjam-jam, tambahnya. Dia cepat bosan dan butuh sesuatu untuk dilakukan.

Baru-baru ini, Tindal mendapatkan dua anak kucing bernama Ron dan Hermione. Anak-anak kucing itu ditemukan di garasi sendirian, kurus dan dehidrasi.

Mereka jelas merindukan ibu mereka terutama Ron. Dan saat itulah Raylan melangkah.

Sementara Tindal fokus untuk membuat anak-anak kucing itu sehat, Raylan langsung jatuh cinta pada Ron dan Ron pada Raylan.

Kedua anak kucing itu menyukai Raylan, tetapi Ron secara khusus dibawa bersamanya, kata Tindal. [Dia] segera ingin terus-menerus merangkak padanya dan menyentuhnya dan sedekat mungkin dengannya.

Ron sangat suka ketika Raylan mengangkatnya dan membawanya ke mana-mana di mulutnya. Tindakan sederhana itu tampaknya membuat Ron merasa nyaman, dan Raylan dengan senang hati menurutinya.

Raylan sering membawa anak kucing asuh kami ke dalam mulutnya seperti induk anjing, dan ukuran Ron tidak hanya tepat tetapi dia benar-benar menyukainya! kata Tindal. Kamu tidak bisa lebih dekat daripada di dalam mulutnya. Jadi Raylan terus-menerus membawa Ron ke mana-mana.

Ketika Ron ingin dijemput, dia akan datang dan berdiri di bawah kepala Raylan dan mengeong dan menatapnya, berputar-putar, tambahnya. Bila Raylan berbaring, dia akan benar-benar menggosok mulutnya sampai dia diangkat Kemudian Raylan biasanya akan membawanya ke tempat tidur atau sofa dan mulai membersihkannya, atau mereka hanya akan meringkuk untuk tidur siang. Sangat menggemaskan.

https://www.instagram.com/reel/CU-SJN0FJ3i/?utm_source=ig_embed&ig_rid=0d190ab6-eec8-4fff-a9df-74345a4abf9e

Raylan tahu bagaimana rasanya mempunyai awal yang sulit untuk hidup. Dia dibuang di tempat penampungan di Ontario Utara oleh mantan keluarganya ketika dia berusia 2 tahun. Sebagai anjing yang aktif dan ingin tahu, dia tidak mendapatkan perawatan atau perhatian yang dia butuhkan tetapi dia merupakan pembelajar yang cepat.

Dia diusir dari tempat penampungan itu beberapa jam sebelum dia akan di-eutanasia, kata Tindal. Dia muncul di tempat saya dan dia sama sekali tidak berlatih tidak tahu cara duduk, tidak bisa berjalan dengan tali, tidak menanggapi namanya, tetapi dia sangat cerdas dan interaktif dan hanya ingin belajar dan benar-benar santai wacana setiap pengalaman baru.

Sekarang, Raylan dan ibu manusianya sedang dalam misi untuk membantu anak-anak kucing tunawisma mendapatkan perawatan yang sangat mereka dambakan. Dan berkat cinta mereka, Ron dan Hermione telah tumbuh dengan cepat dan baru-baru ini menemukan rumah bersama.

Anjing besar akan selalu mempunyai tempat khusus di hatinya untuk Ron, tetapi dia tidak sabar untuk bertemu dengan anak kucing kecil spesial berikutnya. (yn)

Sumber: The Dodo

Comments