Anak Gaul Jakarta Butuh Me Time? Enaknya Jalan-Jalan ke Sini Aja

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Anak Gaul Jakarta Butuh Me Time? Enaknya Jalan-Jalan ke Sini Aja

Anak Gaul Jakarta Butuh Me Time? Enaknya Jalan-Jalan ke Sini Aja

KEPONEWS.COM - Anak Gaul Jakarta Butuh Me Time? Enaknya Jalan-Jalan ke Sini Aja TERKADANG menikmati waktu berbobot seorang diri atau kini dikenal dengan istilah me time, merupakan cara terbaik untuk merilis stres dan melepas penat. Aktivitas yang Kamu lakukan pun cenderung lebih...

TERKADANG menikmati waktu berbobot seorang diri atau kini dikenal dengan istilah me time, merupakan cara terbaik untuk merilis stres dan melepas penat. Aktivitas yang Kamu lakukan pun cenderung lebih beragam dan fleksibel tanpa intervensi orang lain.

Namun di tengah pandemi Covid-19 ini, kira-kira kegiatan apa saja ya yang menarik untuk dijajal? Hasil survey online yang dilakukan oleh Okezone melalui polling di Instagram, menunjukkan bahwa 70% netizen Indonesia cenderung memilih solo traveling untuk menikmati me time.

Centilnya Mama Nia Ramadhani, Kini Pakai Swimwear Kembaran Sama Anak

Sisanya memilih beraktivitas di dalam rumah dengan cara membaca buku, marathon film favorit, dan menjajal resep-resep baru di internet. Nah, bagi yang tertarik untuk solo traveling tapi masih ragu berpergian ke luar kota, Okezone telah merangkum 4 aktivitas menarik yang cocok untuk me time. Berikut ulasannya.

Museum tour

museum

Museum tour bisa jadi alternatif terbaik, bagi Kamu yang ingin menikmati suasana hening sambil belajar sejarah dan menambah berita yang bermanfaat. Di Jakarta, sudah banyak Museum yang dibuka kembali meski pandemi Covid-19 masih melanda.

Beberapa museum yang bisa Kamu sambangi antara lain, Museum Fatahillah, Museum MH Thamrin, Museum Taman Prasasti, Museum Joeang'45, dan masih banyak lagi. Datanglah di pagi hari, agar Kamu mempunyai lebih banyak waktu menikmati peninggalan-peninggalan bersejarah.

Menikmati senja

lapangan

Jakarta juga punya lho spot terbaik untuk menikmati senja. Ada beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera Kamu. Bila ingin menikmati momen senja sembari mendengarkan lantunan ombak yang merdu, Kamu bisa datang ke Pantai Carnaval Ancol. Meski terbilang padat pengunjung, tak dapat dipungkiri bahwa Ancol merupakan spot terbaik untuk berburu senja di Jakarta.

Alternatif lainnya merupakan Lapangan Banteng. Sambil menunggu senja, Kamu bisa memanfaatkan waktu untuk berolahraga. Jadi sebaiknya datanglah dengan memakai sport wear dan running shoes. Tapi ingat, selalu jaga jarak dan terapkan protokol kesehatan yang berlaku ya, Okezoners!

Selanjutnya

Comments