Anak Berusia 11 Tahun Mengalahkan Albert Einstein dan Stephen Hawking dalam Tes IQ

Unik

Ragam / Unik

Anak Berusia 11 Tahun Mengalahkan Albert Einstein dan Stephen Hawking dalam Tes IQ

Anak Berusia 11 Tahun Mengalahkan Albert Einstein dan Stephen Hawking dalam Tes IQ

KEPONEWS.COM - Anak Berusia 11 Tahun Mengalahkan Albert Einstein dan Stephen Hawking dalam Tes IQ Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun resmi dinyatakan jenius setelah mengalahkan Stephen Hawking dan Albert Einstein dalam tes Mensa IQ. Yusuf Shah, 11 tahun, tidak hanya mengejutkan dirinya sen...

Seorang anak laki-laki berusia 11 tahun resmi dinyatakan jenius setelah mengalahkan Stephen Hawking dan Albert Einstein dalam tes Mensa IQ.

Yusuf Shah, 11 tahun, tidak hanya mengejutkan dirinya sendiri tetapi juga orangtuanya dan seluruh dunia setelah mendapatkan hasil tes Mensa IQ yang dia lakukan setelah semua orang di sekolah menganjurkan dia harus dites karena dia sangat pintar.

Namun ternyata, Yusuf tidak hanya pintar tetapi sebenarnya ialah seorang jenius yang IQ-nya melampaui fisikawan dan kosmolog legendaris Stephen Hawking yang mendapat skor 160 dalam tes tersebut.

Mendapat skor 162, Yusuf juga diyakini mempunyai IQ lebih tinggi daripada fisikawan terkenal dunia Albert Einstein yang tidak pernah secara resmi mengikuti tes tetapi dikatakan mempunyai IQ sekitar 160.

Semua orang di sekolah menganggap saya sangat pintar, dan saya selalu ingin tahu apakah saya berada di 2% teratas dari orang yang mengikuti tes, kata bocah itu dalam sebuah wawancara dengan Yorkshire Evening Post. Rasanya istimewa mempunyai sertifikat untuk saya dan perihal saya.

Setelah hasilnya keluar, orangtua anak laki-laki tersebut juga angkat bicara untuk membuatkan kegembiraan mereka sambil mengakui bahwa seluruh keluarga merasa sedikit terintimidasi untuk mempersiapkan ujian.

Saya sangat bangga. Dia merupakan orang pertama yang mengikuti tes Mensa dalam keluarganya. Saya sebenarnya juga sedikit khawatir dia selalu pergi ke aula yang penuh dengan anak-anak untuk mengikuti tes, kata ibu Sana.

Kami pikir dia mungkin diintimidasi oleh orang dewasa di pusat. Tapi dia melakukannya dengan cemerlang. Saya masih mengatakan kepadanya bahwa Ayahmu masih lebih pintar darimu . Kami mendapatkan semuanya dengan santai. Bahkan bila Kamu berbakat, Kamu harus menjadi pekerja yang paling keras.

Sementara itu, ayahnya, Irfan yang bangga mengatakan ujian bukanlah sesuatu yang bisa dipersiapkan.

Kami hanya melakukan apa yang sudah kami lakukan tidak ada yang khusus untuk tes IQ, katanya.

Mengikuti saudara laki-lakinya, saudara laki-laki Yusuf yang berusia 8 tahun, Khalid, semenjak kabar baik telah berjanji untuk mencoba tes Mensa juga ketika dia besar nanti.

Apa pendapat Kamu wacana informasi ini? (yn)

Sumber: smalljoys

Comments