Anak Bebek yang Diselamatkan Bermain dengan Jenisnya di Siang Hari dan Kembali ke Rumah Manusianya Setiap Malam

Unik

Ragam / Unik

Anak Bebek yang Diselamatkan Bermain dengan Jenisnya di Siang Hari dan Kembali ke Rumah Manusianya Setiap Malam

Anak Bebek yang Diselamatkan Bermain dengan Jenisnya di Siang Hari dan Kembali ke Rumah Manusianya Setiap Malam

KEPONEWS.COM - Anak Bebek yang Diselamatkan Bermain dengan Jenisnya di Siang Hari dan Kembali ke Rumah Manusianya Setiap Malam Hewan mempunyai ingatan yang luar biasa dan kesetiaan yang tak tertandingi, terutama dalam hal berterima kasih atas cinta yang telah mereka terima, dan Steven Thibeault tahu itu dengan sangat baik. Pr...

Hewan mempunyai ingatan yang luar biasa dan kesetiaan yang tak tertandingi, terutama dalam hal berterima kasih atas cinta yang telah mereka terima, dan Steven Thibeault tahu itu dengan sangat baik.

Pria ini mengelola sebuah kompleks apartemen di Nahant, Massachusetts, AS, dan suatu pagi dia melihat bahwa seekor anak bebek sendirian berjuang untuk bertahan hidup di kolam kompleks itu.

Dia dengan cepat pergi untuk menyelamatkannya, tetapi sayangnya dia tidak dapat menyatukan kembali anak bebek itu dengan keluarganya. Steven tahu bahwa anak bebek tidak bisa bertahan hidup sendiri, jadi dia membawanya pulang dan memberinyaa nama Cheerio. Semenjak saat itu, Steven dan Cheerio menjadi sahabat.

Steven berpikir bahwa suatu hari dia mungkin akan membebaskan Cheerio di alam liar, tetapi sampai sekarang, anak bebek ini tampaknya tidak tertarik untuk meninggalkan ayah manusianya.

Setiap hari, sementara Steven bekerja, Cheerio pergi bermain bersama teman-teman bebek liarnya, berenang di laut, dan kemudian pulang ke rumah setiap malam.

Kami datang untuk bekerja, dia menghabiskan sebagian besar hari di luar dan setelah bekerja kami pulang, kata Steven.

Ayah manusianya selalu membebaskan Cheerio untuk datang dan pergi dengan sesukanya, tetapi Cheerio hanya mencintainya ayah manusiany dan akan selalu kembali padanya.

Cheerio mempunyai kehidupan sosial, dia menghabiskan waktu dengan bebek lain, yang membuatku bahagia, tetapi pada akhirnya dia memilihku. Itu bisa berubah suatu hari, tetapi itu tergantung padanya, tambah Steven.

Steven suka menonton Cheerio berenang dan bermain dengan teman-teman sejenisnya sambil menikmati hidup mereka sepenuhnya di dalam air.

Dia sangat akrab dengan bebek lain, terutama jantan. Dia sedikit malu ketika datang ke bebek betina pada saat ini dalam hidupnya, kata Steven.

Dia bertemu dengan spesies bebek, angsa dan burung camar lainnya. Cheerio juga mempunyai saudara kucing bernama Reeses, yang sangat dia cintai. Dia juga suka bermain dengan anjing ayahnya.

Ketika Steven menyelamatkan Cheerio, dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan menjadi temannya seumur hidupnya. (yn)

https://www.instagram.com/p/B78ueVHgtfx/?utm_source=ig_embed

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Comments