Anak Anjing Kembali ke Penampungan Satu Tahun Setelah Diadopsi dengan Kondisi yang Mengenaskan

Unik

Ragam / Unik

Anak Anjing Kembali ke Penampungan Satu Tahun Setelah Diadopsi dengan Kondisi yang Mengenaskan

Anak Anjing Kembali ke Penampungan Satu Tahun Setelah Diadopsi dengan Kondisi yang Mengenaskan

KEPONEWS.COM - Anak Anjing Kembali ke Penampungan Satu Tahun Setelah Diadopsi dengan Kondisi yang Mengenaskan Ketika anak anjing diadopsi, semua orang di penampungan berharap bahwa ceritanya akan berakhir dengan dan dia hidup bahagia selamanya , tapi sayangnya ini tidak terjadi di semua kasus. Justru...

Ketika anak anjing diadopsi, semua orang di penampungan berharap bahwa ceritanya akan berakhir dengan dan dia hidup bahagia selamanya , tapi sayangnya ini tidak terjadi di semua kasus.

Justru panorama yang tidak terlalu menggembirakan merupakan yang dilalui dalam kehidupan Shorty pada saat diadopsi. Anak anjing ini berubah dari yang berbulu bahagia dan gemuk dari tempat penampungan menjadi makhluk yang tak berdaya dan sedih.

Roland, sekarang bernama Shorty, tinggal untuk sementara waktu di Penampungan Hewan Montgomery County di Conroe, Texas setelah diselamatkan dari jalanan.

Berbulu itu berada di tempat itu sampai dia berusia dua tahun, ketika sepasang kekasih menjadi tertarik padanya dan ingin membawanya pulang.

Pada saat itu, pengasuh anjing percaya bahwa kehidupan memberi anjing kesempatan untuk bahagia. Tidak ada yang membayangkan betapa salahnya mereka.

Pada 2019, Shorty mempunyai berat lebih dari 18 kg. Berbulu itu sedikit kelebihan berat badan tetapi situasinya membahayakan kesehatannya.

Untuk itu, para pengasuh tidak segan-segan membagikan foto mereka di jejaring sosial dan kemudian orang-orang yang tertarik mulai menulis.

Setelah melewati beberapa penyaringan, anjing itu berakhir dengan pasangan yang berjanji untuk membuatnya bahagia, tetapi semuanya berubah.

Sedikit yang diketahui wacana tahun ketika anak anjing itu keluar dari tempat penampungan, tetapi pada tahun 2020 Shorty muncul kembali di tempat itu dengan perubahan radikal.

Anjing itu hanya tinggal tulang, dan dia telah kehilangan begitu banyak berat badan sehingga tulang rusuknya bisa dihitung melalui kulitnya. Selain itu, anjing itu bukan lagi anjing kecil yang bahagia yang keluar dari tempat penampungan.

Rupanya pemilik Shorty mengalami beberapa masalah ekonomi karena pandemi: mereka kehilangan pekerjaan dan tanpa tempat tinggal. Orang-orang ini dipaksa tidur di jalan, di dalam kendaraan dan hampir tidak punya cukup makanan.

Keadaan ini membuat tidak mungkin bagi mereka untuk merawat anak anjing dengan benar dan masalah itu terlihat sekilas dalam penampilan Shorty. Hewan kecil itu bahkan tidak bisa berdiri atau mengangkat kepalanya terlalu lama.

Shorty sangat lemah dan pemiliknya terpaksa membuat keputusan untuk mengembalikannya, mungkin mereka melakukannya sedikit terlambat, tetapi di tempat penampungan mereka memutuskan untuk menerimanya dan berdoa agar semua tidak hilang dengan anak anjing itu.

Tidak ada waktu untuk disia-siakan dan Jamie C., pendiri tempat penampungan, tahu betul akan hal itu, jadi dia mengambil berbulu itu di tangannya dan memutuskan untuk mengambil tanggung jawab pada anjing itu.

Wanita ini telah menjadi penyelamat selama lebih dari 11 tahun dan telah menghadapi banyak sekali kasus.

Jamie mengerti bahwa mantan pemiliknya telah melalui banyak kesulitan, tetapi dia tidak mengerti bagaimana mereka bisa membiarkan anak anjing itu jatuh ke dalam keadaan seperti itu.

Untungnya, cinta dan perhatian semua orang di tempat penampungan mulai berlaku. Lagi pula, Shorty tidak mau menyerah.

Tampaknya si berbulu telah mengenali tempat itu, orang-orangnya dan bisa mempercayai kelompok manusia itu lagi.

Hari-hari berlalu, anjing kecil itu semakin kuat dan mengejutkan Jamie dengan berdiri.

Saya mengetahui pagi ini bahwa Shorty memutuskan dia telah muak berbaring telentang Hari ini dia bangun sendiri, mengambil 20 langkah untuk menyapa para tamu, dan kemudian memutuskan untuk mengambil 20 langkah lagi. Setelah itu, dia bosan dan memilih untuk menunggu suguhannya di lemari, kata wanita itu di sosmed.

Anak anjing itu menunjukkan semangat yang luar biasa dan kekuatan yang terkadang tidak dimiliki banyak orang, Shorty dapat pulih dalam sebulan perawatan dan memulihkan lebih dari 15 kilogram dalam 30 hari itu.

Tapi itu bukan satu-satunya, tetapi anak anjing itu tersenyum lagi dan merupakan anjing ramah yang tinggal dua tahun lalu di tempat penampungan. Shorty sekarang mempunyai berat badan yang sehat dan siap untuk memulai cerita baru.(yn)

Sumber: zoorprendente

Comments