Anak-anak Victoria dan David Beckham Kepergok Liburan di Bali

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Anak-anak Victoria dan David Beckham Kepergok Liburan di Bali

Anak-anak Victoria dan David Beckham Kepergok Liburan di Bali

KEPONEWS.COM - Anak-anak Victoria dan David Beckham Kepergok Liburan di Bali Keindahan Bali memang sudah tidak diragukan lagi. Dinobatkan sebagai pulau terbaik ketiga di dunia versi majalah wisata Travel and Leisure. Pamor Bali pun mengundang beberapa pesohor dunia tertarik un...

Keindahan Bali memang sudah tidak diragukan lagi. Dinobatkan sebagai pulau terbaik ketiga di dunia versi majalah wisata Travel and Leisure. Pamor Bali pun mengundang beberapa pesohor dunia tertarik untuk mengunjungi Pulau Dewata tersebut.

Bukan hanya John Legend dan Chrissy Teigen saja yang diketahui saat ini tengah berlibur di pulau Bali. Kemarin keluarga David Bechkam pun terlihat menyambangi pulau ini. Hal ini terlihat dari postingan salah satu akun gosip dengan nama @gosip_hollywood.

Dari unggahan 16 jam lalu terlihat keempat anak David dan Victoria Bechkam adalah Brooklyn Bechkam, Cruz Bechkam, Romeo Bechkam dan Harper Bechkam tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Kedatangan keempat anak Victoria dan David ini pun tanpa pengawalan ketat pihak keamanan.

Anak-anak David Beckham di Bandara Ngurai Rai Bali

Dengan mengenakan kaos putih dan celana jins, Brooklyn nampak menggandeng adik perempuan satu-satunya, Harper yang mengenakan dress berwarna orange. Sedangkan dua adik laki-laki Brooklyn adalah Cruz dan Romeo nampak semringah setibanya di bandara Ngurah Rai.

Keren, Jadi Bapak Rumah Tangga Bikin David Beckham Jago Masak

David Beckham Bakal Jadi Host Acara Memasak di Stasiun TV Amerika

Jelang Swedia vs Inggris, Ibrahimovic Tantang David Beckham Taruhan

Ketika turun, keempat anak Bechkam ini hanya ditemani oleh seorang pria yang belum diketahui siapa. Baik David maupun Victoria Bechkam tidak terlihat ikut dengan rombongan anaknya tersebut. Hingga siang ini keempatnya pun belum diketahui tinggal dimana dan akan mengunjungi lokasi wisata mana saja.

Comments