Anak-anak Menyelamatkan Anjing Terabaikan yang Terkubur Aspal Setelah Mendegar Gonggongan Anjing Lainya

Unik

Ragam / Unik

Anak-anak Menyelamatkan Anjing Terabaikan yang Terkubur Aspal Setelah Mendegar Gonggongan Anjing Lainya

Anak-anak Menyelamatkan Anjing Terabaikan yang Terkubur Aspal Setelah Mendegar Gonggongan Anjing Lainya

KEPONEWS.COM - Anak-anak Menyelamatkan Anjing Terabaikan yang Terkubur Aspal Setelah Mendegar Gonggongan Anjing Lainya Seekor anjing yang malang dengan sekujur tubuhnya terkubur aspal telah terselamatkan setelah anjing-anjing lain menggonggong untuk menarik perhatian orang. Anjing malang, Aloe, mendapati dirinya dala...
Loading...

Seekor anjing yang malang dengan sekujur tubuhnya terkubur aspal telah terselamatkan setelah anjing-anjing lain menggonggong untuk menarik perhatian orang.

Anjing malang, Aloe, mendapati dirinya dalam situasi yang mengancam jiwanya: benar-benar tak bardaya oleh aspal yang mengubur tubuhnya dan mulai mengering, tanpa ada orang yang melihat untuk membantunya.

Untungnya, Aloe berhasil menarik perhatian beberapa anjing lain di daerah itu, yang gonggongannya menarik perhatian anak-anak setempat.

(Foto: CEN / @ Proyecto4Patas)

Insiden itu terjadi di Libertad, di Kota Merlo, di ibu kota Argentina, Buenos Aires. Setelah anak-anak itu gagal membebaskan anjing tersebut dari aspal, mereka memanggil orangtua mereka, yang pada gilirannya meminta bantuan polisi.

Butuh sembilan jam bagi layanan darurat untuk menyelamatkan dan membersihkan anjing yang terperangkap aspal itu.

Berkat kerja polisi, pemadam kebakaran dan sukarelawan dari organisasi perlindungan hewan Proyecto 4 Patas, Aloe berhasil dibebaskan tidak mengherankan, dia kelelahan setelahnya.

(Foto: CEN / @ Proyecto4Patas)

Seluruh operasi penyelamatan berlangsung sekitar sembilan jam, dengan menghabiskan 50 liter minyak, dan banyak sabun, dan juga banyak sukarelawan yang bersedia mencuci Aloe sesudahnya.

Anjing itu sepenuhnya tertutup aspal yang mulai mengeras dan membatu.

Kelompok penyelamat hewan memberikan penjelasan:

Lidahnya menempel ke tanah dan membatu. 100% tubuhnya mengeras. Mulut, mata, indera pendengaran, semuanya. Kami terkejut, kami tidak pernah berada di depan seekor hewan dalam kondisi ini, tetapi itu ialah waktu untuk fokus dan memakai kemauan dan cinta kami untuk mengeluarkannya dari situasi mimpi buruk ini sesegera mungkin.

Kami sudah diberitahu wacana cara bekerja, kami punya jam kerja. Kami mengumpulkan sukarelawan, kami mengorganisir diri dalam tim, kami membeli beberaka liter minyak dan selama sembilan jam kami membersihkan aspal.

Setelah pembersihan awal di tempat kejadian, anjing itu kemudian dibawa ke klinik untuk perawatan lebih lanjut, di mana ia akhirnya kembali seperti semula.

(Foto: CEN / @ Proyecto4Patas)

Menyebarkan foto-foto anjing setelah cobaannya, kelompok itu menulis: Dan di sini kami mempunyai Aloe, ini merupakan hari kelahiran keduanya, karena tidak ada keraguan dia dilahirkan kembali. (yn)

Sumber: Unilad

Video Rekomendasi:

Comments