Anak-anak Anjing Bertahan Hidup di Suhu yang Membeku Karena Cinta Ibu Mereka

Unik

Ragam / Unik

Anak-anak Anjing Bertahan Hidup di Suhu yang Membeku Karena Cinta Ibu Mereka

Anak-anak Anjing Bertahan Hidup di Suhu yang Membeku Karena Cinta Ibu Mereka

KEPONEWS.COM - Anak-anak Anjing Bertahan Hidup di Suhu yang Membeku Karena Cinta Ibu Mereka Ada beberapa mukjizat di alam yang sains tidak bisa memaparkan, dan salah satunya merupakan kekuatan dan dedikasi seorang ibu untuk melindungi anak-anaknya tidak peduli apa pun. Snowbelle ialah seeko...
Loading...

Ada beberapa mukjizat di alam yang sains tidak bisa memaparkan, dan salah satunya merupakan kekuatan dan dedikasi seorang ibu untuk melindungi anak-anaknya tidak peduli apa pun.

Snowbelle ialah seekor ibu anjing yang ditemukan bersama dengan enam anaknya di salju yang membeku dekat Red Lake, Minnesota, AS dan staf dari Red Lake s Rosie s Rescue memberi tahu Bored Panda bahwa seorang anggota masyarakat melihat anjing itu dan anak-anaknya di salju dan memberithau untuk menyelamatkan mereka.

Ternyata, salju di sekitar anjing lucu telah mencair dari panas tubuh mereka, dan Snowbelle dan anak-anak anjingnya kemudian dibawa ke tempat penampungan.

Pendiri tempat penampungan, Karen, menempatkan Snowbelle di sangkar dengan selimut, dan dia tahu bahwa anjing itu sangat kelaparan sehingga susunya telah mengering.

Namun, mereka terkejut mengetahui bahwa anak-anak anjing itu sudah berusia tiga minggu, dan mereka benar-benar kagum dengan bagaimana mereka semua berhasil bertahan hidup dalam kondisi yang keras itu.

Mereka semua mulai melakukan segala yang mereka bisa untuk mengembalikan kesehatan mereka, termasuk memberi mereka campuran susu formula dan makanan anak anjing dan mereka membersihkan sangkar mereka setiap selesai makan.

Sang ibu juga harus dirawat untuk mengembalikan kesehatannya, dan setelah hanya beberapa hari mendapat nutrisi yang baik, susunya kembali dan dia dapat mulai memberi makan bayinya sendiri.

Dia bahkan mendapatkan nama baru, Asha, dan tempat penampungan telah melaporkan bahwa mayoritas anak anjing telah diadopsi, dengan Asha dan 2 anak anjingnya menunggu rumah mereka yang penuh kasih.(yn)

Sumber: fempositive

Video Rekomendasi:

Comments