Anak 5 tahun ini punya rambut super lebat, 7 gayanya kece maksimal

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Anak 5 tahun ini punya rambut super lebat, 7 gayanya kece maksimal

Anak 5 tahun ini punya rambut super lebat, 7 gayanya kece maksimal

KEPONEWS.COM - Anak 5 tahun ini punya rambut super lebat, 7 gayanya kece maksimal Rambut konon disebut sebagai mahkota wanita. Banyak wanita mengidamkan rambut hitam dan lebat. Nah, tapi tahukah kamu kalau ternyata ada gadis kecil yang mempunyai rambut menawan yang bakal bikin iri...

Rambut konon disebut sebagai mahkota wanita. Banyak wanita mengidamkan rambut hitam dan lebat. Nah, tapi tahukah kamu kalau ternyata ada gadis kecil yang mempunyai rambut menawan yang bakal bikin iri para wanita.

Seorang gadis bernama Mia Aflalo ini mempunyai rambut panjang, hitam, dan lebat. Gadis berusia 5 tahun ini mempunyai banyak fans di akun Instagram berkat rambut indahnya. Bahkan di usianya yang masih kecil ia sudah diajak modeling.

Gadis dari Israel in bahkan sudah berkesempatan jadi model British Vogue lho. Penata rambut terkenal Sagi Dahari menata rambutnya dengan banyak sekali model. Hasilnya membuat para warganet melongo.

Penasaran bagaimana indahnya rambut Mia Aflalo? Yuk simak beberapa fotonya di bawah ini seperti dilansir dari banyak sekali sumber, Jumat (31/8).

1. Tebal dan memesona.

2. Rambutnya sampai bisa dibentuk menjadi pita besar.

3. Seperti rambut Princess Disney.

4. Rambut hitam yang bergelombang.

5. Kira-kira pakai sampo apa ya?

6. Manis sekali, gemas!

7. Rambut keriting lebat yang menawan.

(gib)

Comments