Amnesia: Rebirth Lepas Trailer Baru, Rilis Bulan Depan

Games

Updates / Games

Amnesia: Rebirth Lepas Trailer Baru, Rilis Bulan Depan

Amnesia: Rebirth Lepas Trailer Baru, Rilis Bulan Depan

KEPONEWS.COM - Amnesia: Rebirth Lepas Trailer Baru, Rilis Bulan Depan Menyebutnya sebagai salah satu game paling menyeramkan yang sempat dirilis di industri game tidak berlebihan. Popularitasnya mungkin meroket setelah banyak Youtuber ternama seperti Pewdiepie menjadika...

Menyebutnya sebagai salah satu game paling menyeramkan yang sempat dirilis di industri game tidak berlebihan. Popularitasnya mungkin meroket setelah banyak Youtuber ternama seperti Pewdiepie menjadikannya sebagai basis konten, namun tidak lantas mengecilkan pencapaian mereka untuk urusan meracik game horror yang senantiasa membuat Kamu merasa terancam dan merinding di saat yang sama. Dengan dunia penuh misteri yang menunggu untuk Kamu jelajahi, Frictional Games kini siap kembali dengan seri terbaru Amnesia: Rebirth yang ternyata rilisnya, tidak sejauh yang Kamu bayangkan.

Bersama dengan pengumuman tanggal rilis yang ternyata lebih dekat dari yang kita prediksi, Frictional Games memperlihatkan lebih banyak gameplay dan dunia yang hendak ditawarkan oleh Amnesia: Rebirth. Kamu akan berperan sebagai Tasi Trianon yang terbangun di padang pasir Algeria, berhadapan dengan sebuah struktur misterius, tanpa mempunyai ingatan apapun soal identitas dan alasan mengapa Kamu terjebak di sana.

Amnesia: Rebirth akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2020 mendatang.

Lewat trailer baru ini, kehadiran makhluk menyeramkan, atmosfer mencekam, dan sumber cahaya yang terlihat terbatas sepertinya masih akan jadi metode efektif untuk membuat keringat dingin mengucur dari setiap pori-pori tubuh Kamu.

Amnesia: Rebirth sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 20 Oktober 2020 mendatang, untuk Playstation 4 dan PC. Bagaimana? Tertarik menjajalnya?

Tags: amnesia: rebirth, frictional games, gamingnews, Horror, pc, playstation 4

Comments