Amman Mineral Detec Open 2019 Pesertanya Melebihi Target kata Deddy Prasetyo

All Sports

Sports / All Sports

Amman Mineral Detec Open 2019 Pesertanya Melebihi Target kata Deddy Prasetyo

Amman Mineral Detec Open 2019 Pesertanya Melebihi Target kata Deddy Prasetyo

KEPONEWS.COM - Amman Mineral Detec Open 2019 Pesertanya Melebihi Target kata Deddy Prasetyo YOGYAKARTA - Ada dua hal yang melegakan Deddy Prasetyo selaku penggagas Kejuaraan Nasional Tenis Yunior berlabel Amman Mineral Detec Open 2019. Turnamen yang masuk dalam kalender kompetisi resmi PP Pe...
Loading...

YOGYAKARTA - Ada dua hal yang melegakan Deddy Prasetyo selaku penggagas Kejuaraan Nasional Tenis Yunior berlabel Amman Mineral Detec Open 2019.

Turnamen yang masuk dalam kalender kompetisi resmi PP Pelti (TDP) berkategori J2 ini menggelar laga Kelompok Umur (KU) 8, 10, 12, 14 dan 16 serta 18 tahun itu akan bergulir di Yogyakarta, 17-22 Juni.

Pertama ialah dari segi kuantitas, jumlah peserta turnamen ini telah melebihi sasaran karena diikuti lebih dari 400 petenis, jelas Deddy Prasetyo yang merupakan founder Detec (Deddy Prasetyo Tennis Club) kepada media di Swiss-Bel Boutique Hotel Yogyakarta, Minggu (16/6/2019).

Dan yang sangat patut kami syukuri ialah kehadiran petenis peringkat atas nasional di setiap kelompok umur sehingga membuat persaingan di turnamen ini bakal berlangsung sangat ketat, ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PP Pelti ini.

Merujuk data turnamen, sejumlah petenis peringkat pertama nasional meramaikan ajang yang telah terselenggara semenjak tiga tahun silam ini.

Mereka merupakan Ahmad Fauzan dari Cirebon (Jawa Barat) yang menempati unggulan teratas KU-12 tunggal putra, Kholisa Siti Maisaroh sebagai seeded utama KU-14 tunggal putri dan Rafli Zulkarnaen dari Sidoarjo (16/putra) serta Diah Ayu Novita asal Pati (16/putri).

Pelaksanaan ajang yang baru pertama kalinya berlangsung di Yogyakarta, setelah tiga tahun berturut-turut terselenggara di Solo (Jawa Tengah) itu akan terpencar di tiga lokasi laga.

KU 10 dan 12 Putra-Putri akan memakai enam lapangan outdoor dan indoor Universitas Negeri Yogyakarta, KU 14 dan 16 Putra memakai empat lapangan tenis Universitas Gadjah Mada, sedangkan KU 14 dan 16 Putri bermain di DKT. Semua laga dimulai jam 08.00, papar Anshari Nursida selaku Direktur Turnamen Amman Mineral Detec Open 2019.

Daftar Unggulan Teratas Amman Mineral Detec Open 2019 Yogyakarta, 17 22 Juni 2019:

KU 10

Amman Mineral Detec Open 2019 Pesertanya Melebihi Target kata Deddy Prasetyo

Comments