Amien Rais Mau Geruduk KPU Hingga Wanita Penjebak Aris Idol Kabur

Nasional

News / Nasional

Amien Rais Mau Geruduk KPU Hingga Wanita Penjebak Aris Idol Kabur

Amien Rais Mau Geruduk KPU Hingga Wanita Penjebak Aris Idol Kabur

KEPONEWS.COM - Amien Rais Mau Geruduk KPU Hingga Wanita Penjebak Aris Idol Kabur Sederet gosip aktual dan informatif tersaji dari dapur redaksi VIVA sepanjang Kamis 17 Januari 2019. Sejumlah informasi menjadi tren dan banyak dikunjungi pembaca. Gosip dengan pembaca terbanyak datan...

Sederet gosip aktual dan informatif tersaji dari dapur redaksi VIVA sepanjang Kamis 17 Januari 2019. Sejumlah informasi menjadi tren dan banyak dikunjungi pembaca.

Gosip dengan pembaca terbanyak datang dari kanal Nasional dengan judul Amien Rais Mau Geruduk KPU, PKS Pasang Badan. Direktur Pencapresan PKS, Suhud Alynuddin membela Politikus teras PAN, Amien Rais yang ingin menggeruduk KPU bila terjadi kecurangan Pemilu. Ia menilai wajar Amien menyatakan hal tersebut.

"Wajar Pak Amien mengeluarkan statement keras seperti itu karena celah potensi kecurangan sangat besar," kata Suhud.

Gosip selanjutnya datang dari kanal Showbiz dengan judul Wanita yang Diduga jadi Penjebak Aris Idol Kini jadi DPO. Wanita dengan inisial A, masih diburu pihak kepolisian.

Aris Idol diciduk Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, 15 Januari 2019. Aris terjerat kasus narkoba dan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Kepada istri dan juga pengacaranya, Aris mengaku dijebak oleh temannya sendiri bernama Agnes. Aris awalnya ditawari pekerjaan dan disuruh datang ke apartemen.

Selanjutnya isu dengan pembaca tinggi menyusul dari ranah Bola dengan judul Bekap 10 Pemain Milan, Juventus Juara Supercoppa Italia 2018 lalu disusul kanal Sport dengan judul isu Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersungkur di Malaysia Masters. Informasi kelima terbanyak berikutnya dari kanal otomotif dengan judul
Kepala Bengkel Puyeng, Makin Jarang Mobil Servis Terencana.

Berikut selengkapnya lima gosip dengan pembaca terbanyak dalam Round Up, Kamis 17 Januari 2019

1. Amien Rais Mau Geruduk KPU, PKS Pasang Badan

Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais (kedua kiri) tiba untuk menemui pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di gedung KPK, Jakarta

Direktur Pencapresan PKS, Suhud Alynuddin membela Politikus teras PAN, Amien Rais yang ingin menggeruduk KPU bila terjadi kecurangan Pemilu. Ia menilai wajar Amien menyatakan hal tersebut.

"Wajar pak Amien mengeluarkan statement keras seperti itu karena celah potensi kecurangan sangat besar," kata Suhud saat dihubungi, Kamis 17 Januari 2019.

Ia menuduh celah potensi kecurangan mulai dari karut-marut DPT, kotak suara dari kardus yang rentan mudah dirusak, netralitas aparat dan kepala-kepala daerah. Lalu juga kata dia, soal netralitas penyelenggara dan pengawas Pemilu juga harus jadi sorotan.

Lihat selengkapnya di sini.

2. Wanita yang Diduga jadi Penjebak Aris Idol Kini jadi DPO

Penyanyi Januarisman Runtuwene atau Aris Idol bersama tersangka lainnya dihadirkan saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Rabu, 16 Januari 2019.

Setelah mengonsumsi narkoba, wanita yang diduga penjebak Aris Idol beralasan pergi ke luar apartemen karena ingin membeli minum. Namun tidak lama setelah wanita yang diketahui bernama Agnes itu pergi, penggerebekan itu terjadi dan Aris langsung diringkus.

Setelah A memakai (narkoba), A keluar katanya beli minuman. Enggak lama kemudian seperti itulah terjadi (penggerebekan), kata Zecky Alatas selaku pengacara Aris.

Saat ini, Agnes ditetapkan sebagai DPO. Dalam penggerebekan tersebut, diperoleh barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu berat bruto 0,23 gram, 1 (satu) unit bong, dan 5 (lima) ponsel.

Aris Idol diciduk Sat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, 15 Januari 2019. Aris terjerat kasus narkoba dan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Kepada istri dan juga pengacaranya, Aris mengaku dijebak oleh temannya sendiri bernama Agnes. Aris awalnya ditawari pekerjaan dan disuruh datang ke apartemen.

image_title

Amien Rais Sebut Prabowo Terlalu Santun saat Debat

image_title

Amien Rais Mau Geruduk KPU, PKS Pasang Badan

image_title

Amien Rais Ancam Geruduk KPU, PDIP: Eling Pak

Lihat selengkapnya di sini.

3. Bekap 10 Pemain Milan, Juventus Juara Supercoppa Italia 2018

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Juventus keluar sebagai juara Supercoppa Italia 2018, setelah berhasil mengalahkan raksasa Serie A Italia, AC Milan. Berlaga di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, Arab Saudi, armada I Bianconeri sukses mengalahkan Milan dengan skor tipis 1-0, Kamis 17 Januari 2019 dini hari WIB.

Dalam laga ini, baik Juventus maupun Milan sama-sama menurunkan pemain terbaiknya. Dari kubu Juventus, Cristiano Ronaldo jadi andalan di lini depan bersama Paulo Dybala. Sementara dari kubu Milan, Gennaro Gattuso tak menurunkan bomber andalan, Gonzalo Higuain, semenjak awal.

Juventus tampil lebih banyak didominasi. Baru tiga menit laga berjalan, Douglas Costa sudah hampir mengoyak gawang Milan. Beruntung bagi Milan, sepakan winger Brasil itu masih melenceng.

Baca selengkapnya di sini.

4.Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersungkur di Malaysia Masters

Kento Momota.

Malaysia Masters 2019 benar-benar tak ramah bagi raja bulutangkis dunia, Kento Momota. Bagaimana tidak, tunggal putra andalan Jepang itu secara mengejutkan tersungkur di babak 32 besar.

Juara Dunia 2018 itu kalah dalam duel derby sesama Jepang melawan Kenta Nishimoto di lapangan 4 Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu malam 16 Januari 2019.

Pemegang ranking 1 dunia itu kalah dalam laga rubbergame dengan durasi 74 menit. Di laga itu, Momota hanya bisa meraih kemenangan di gim kedua saja dengan angka 14-21. Sedangkan Nishimoto merebut gim pertama dengan poin 21-15 dan gim penutup dengan skor 22-20.

Lihat selengkapnya di sini.

5. Kepala Bengkel Puyeng, Makin Jarang Mobil Servis Bersiklus

Teknisi sedang melakukan servis mobil Toyota

Penjualan mobil pada 2018 mengalami peningkatan yang cukup berarti. Bahkan, angkanya berhasil mencapai sasaran yang ditentukan sebelumnya.

Menurut data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, distribusi kendaraan dari pabrik ke diler sepanjang tahun lalu mencapai 1.151.291 unit. Jumlah itu lebih baik dari tahun sebelumnya, dengan selisih 6,9 persen.

Hal itu otomatis berdampak pada usaha perawatan kendaraan secara terpola di bengkel. Meski demikian, ternyata fakta yang ada justru sedikit berbeda.

Silakan lihat selengkapnya di sini.

(ren)

Comments