Ambisi Persija Berikan Kekalahan Perdana untuk SLNA

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Ambisi Persija Berikan Kekalahan Perdana untuk SLNA

Ambisi Persija Berikan Kekalahan Perdana untuk SLNA

KEPONEWS.COM - Ambisi Persija Berikan Kekalahan Perdana untuk SLNA Persija Jakarta akan menghadapi partai krusial melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, di lanjutan babak penyisihan Piala AFC 2018 Grup H. Laga tersebut akan dihelat, Rabu 14 Maret 2018. Pelatih Maca...

Persija Jakarta akan menghadapi partai krusial melawan wakil Vietnam, Song Lam Nghe An, di lanjutan babak penyisihan Piala AFC 2018 Grup H. Laga tersebut akan dihelat, Rabu 14 Maret 2018.

Pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra, buka suara terkait laga tersebut. Dia berambisi untuk memberikan kekalahan perdana untuk SLNA.

SLNA saat ini berada di puncak klasemen Grup H dengan raihan tujuh poin dari tiga laga dengan rincian dua kemenangan dan satu hasil imbang. Sedangkan Persija berada di posisi ketiga dengan empat poin.

"Kami sudah kejar semua aspek, mulai dari fisik, teknik dan juga taktik. Besok merupakan pertandingan penting, kami masih tertinggal tiga poin dari SLNA. Kami harus kerja keras untuk samai perolehan poin mereka," kata pelatih yang biasa disapa Teco, ketika ditemui di Hotel Grandhika, Jakarta, Selasa 13 Maret 2018.

PSSI upayakan juara Piala Indonesia dapat tiket gratis ke AFC Cup

"Kami harus konsentrasi dengan tim sendiri. Saya kira mereka bukan hanya 11 pemain, tapi semua pemain wajib kita waspadai. Persija harus tetap konsentrasi dan kerja keras yang maksimal.

Dalam laga ini, Persija kembali diperkuat pemain andalannya, Jaimerson di laga kontra SLNA. Sebelumnya dia mendapatkan kartu merah ketika Persija bentrok dengan Tampines Rovers. (ase)



Comments