Ambisi Miller Geser Petrucci Sebagai Pembalap Pabrikan Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Ambisi Miller Geser Petrucci Sebagai Pembalap Pabrikan Ducati

Ambisi Miller Geser Petrucci Sebagai Pembalap Pabrikan Ducati

KEPONEWS.COM - Ambisi Miller Geser Petrucci Sebagai Pembalap Pabrikan Ducati TOWNSVILLE Pembalap Tim Pramac Duati, Jack Miller, mengungkapkan misinya di kelas utama MotoGP. Setelah bekerja sama hampir selama lima musim dengan tim satelit, pembalap asal Austaralia itu mengaku...

TOWNSVILLE Pembalap Tim Pramac Duati, Jack Miller, mengungkapkan misinya di kelas utama MotoGP. Setelah bekerja sama hampir selama lima musim dengan tim satelit, pembalap asal Austaralia itu mengaku mempunyai keinginan untuk bisa naik sebagai pembalap pabrikan.

Pernyataan tersebut seolah menggambarkan bila Miller miliki keinginan untuk bisa menggeser Danilo Petrucci di tim pabrikan. Apalagi, pembalap Italia itu hanya dikontrak selama satu musim dengan Tim Mission Winnow Ducati.

Fakta tersebut jelas bakal membuat Miller bakal tampil lebih garang. Terlebih musim ini, ia akan menadapat moto yang sama dengan para pembalap di tim pabrikan adalah Desmosedici GP19.

Manajer Tim Ducati Beberkan Harapanya terhadap Petrucci di MotoGP 2019

Saya jelas masih kurang berpengalaman. Bila lihat Cal, Dovi atau Vale, jalan saya masih panjang. Tapi banyak rider muda berdatangan, atau rider seusia saya yang selapar rider lain. Jadi saya harus hati-hati dan melakukan hal yang tepat, bekerja sebaik mungkin. Dalam satu jentikan jari semua bisa hancur dalam usaha ini. Saya harus siap, ujar Miller, melanir dari Crash, Senin (21/1/2019).

"Jelas sasaran saya ialah kursi di tim pabrikan. Saya tak memikirkan hal lain. Saya yakin bila bekerja dengan baik, saya bisa dapat peluang di tim pabrikan mana pun, terutama Ducati. Bila tidak, kita lihat saja nanti. Saya tahu banyak rider sudah punya kontrak untuk 2020, tapi menurut saya bagus jadi free agent saat negosiasi kontrak bakal dimulai," pungkasnya

(fmh)

Comments