Ambisi Dovizioso Jadikan MotoGP 2020 sebagai Tahunnya Ducati

MotoGP

Sports / MotoGP

Ambisi Dovizioso Jadikan MotoGP 2020 sebagai Tahunnya Ducati

Ambisi Dovizioso Jadikan MotoGP 2020 sebagai Tahunnya Ducati

KEPONEWS.COM - Ambisi Dovizioso Jadikan MotoGP 2020 sebagai Tahunnya Ducati LOSAIL Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, punya harapan besar yang ingin diwujudkan pada MotoGP 2020. Ia berharap bisa menjadikan gelaran MotoGP 2020 sebagai tahunnya Ducati den...
Loading...

LOSAIL Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, punya harapan besar yang ingin diwujudkan pada MotoGP 2020. Ia berharap bisa menjadikan gelaran MotoGP 2020 sebagai tahunnya Ducati dengan membawa tim meraih beragam kesuksesan.

Harapan Dovizioso sangat mungkin menjadi kenyataan. Karena, dalam beberapa musim terakhir, ia sendiri bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Sayangnya, ia gagal mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam perburuan gelar hingga akhirnya hanya bisa menyandang status sebagai runner-up dalam tiga musim beruntun.

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso

Tetapi pada gelaran MotoGP 2020, Dovizioso mengharapkan hal berbeda dapat terjadi. Ia ingin membawa Ducati meraih kesuksesan dalam beragam aspek. Pembalap asal Italia itu sendiri yakin langkahnya tidak akan mudah untuk bisa merebut hal tersebut.

Dovizioso: Marquez Akan Tetap di Depan meski dalam Kondisi Sulit!

Karena, Dovizioso menilai tim-tim di MotoGP 2020 berhasil melakukan peningkatan yang pesat. Hal itu bisa dilihat dari penampilan para pembalap dan hasil yang diraih dalam tes pramusim MotoGP 2020.

Selanjutnya

Comments