Amazfit ZenBuds: Earbuds Nirkabel Khusus Untuk Teman Tidur

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Amazfit ZenBuds: Earbuds Nirkabel Khusus Untuk Teman Tidur

Amazfit ZenBuds: Earbuds Nirkabel Khusus Untuk Teman Tidur

KEPONEWS.COM - Amazfit ZenBuds: Earbuds Nirkabel Khusus Untuk Teman Tidur Earbuds nirkabel saat ini memang sedang tren. Cukup mudah menemukan beragam model earbuds nirkabel di pasaran. Tapi, Amazfit ZenBuds sangat berbeda. Bila pada umumnya earbuds nirkabel muncul untuk men...

Earbuds nirkabel saat ini memang sedang tren. Cukup mudah menemukan beragam model earbuds nirkabel di pasaran. Tapi, Amazfit ZenBuds sangat berbeda. Bila pada umumnya earbuds nirkabel muncul untuk mendengarkan musik, Amazfit ZenBuds muncul dengan tujuan agar Kamu mendapatkan tidur yang lebih berbobot, tetap fokus di keseharian dan mendapatkan ketenangan dari rutinitas sehari-hari.

Desain Amazfit ZenBuds

Amazfit ZenBuds muncul dengan rancangan yang sangat kecil dan ringan. Rancangannya dibuat khusus dengan demikian saat diajak tidur pengguna tetap nyaman dan tidak menyakitkan indera pendengaran. Bahkan, Kamu bisa tidur dengan tenang tanpa perlu khawatir terganggu dengan suara bising dari luar.

Sebagai sahabat tidur Amazfit ZenBuds bisa memutar beragam koleksi audio rileksasi yang akan membuat Kamu tertidur. Seperti misalnya suara air sungai yang mengalir , deburan ombak hingga suara suasana hutan yang tenang. Sekali lagi kami ingatkan Amazfit ZenBuds tidak bisa digunakan untuk mendengarkan musik. Amazfit ZenBuds hanya bisa memutar koleksi audio rileksasi yang dibawanya saja.

See also

Disaat Kamu tidur Amazfit ZenBuds akan memantau pola tidur, termasuk posisi tidur dan detak jantung. Ini artinya, Amazfit ZenBuds bisa mendeteksi jikalau Kamu tiba-tiba tertidur sehingga bisa menghentikan audio yang diputar. Dengan kemampuannya memantau pola tidur earbuds ini juga bisa menilai apakah tidur Kamu berbobot atau tidak.

Fasilitas Amazfit ZenBuds

Selain fasilitas utamanya tersebut, Amazfit ZenBuds juga membawa sederetan fasilitas lain. Seperti misalnya fasilitas alarm untuk membangunkan Kamu tidur dan membantu Kamu tetap fokus dengan teknik Pomodoro. Teknik ini bisa membantu Kamu tetap fokus saat sedang banyak kerjaan. Caranya yaitu dengan membagi kerjaan-kerjaan tersebut ke dalam interval 25 menit dengan mengambil istirahat sebentar diantara setiap kerjaan. Amazfit ZenBuds juga memberikan fasilitas pelatihan nafas yang akan membantu Kamu untuk lebih tenang.

Baterai Amazfit ZenBuds


Amazfit ZenBuds ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan hingga 12 jam untuk sekali isi ulang. Cukup untuk menemani tidur dengan rata-rata tidur normal dan direkomendasikan sekitar 8 jam. Dengan tambahan case pelindungnya Kamu juga bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 56 jam.

Harga Amazfit ZenBuds

Amazfit ZenBuds saat ini sudah bisa di pre-order melalui situs Amazfit dengan harga pre-order mulai US$69 dari harga normalnya US$149.

Comments