Amankan Puncak, ONIC Esports Libas EVOS Legends 2-1

Games

Updates / Games

Amankan Puncak, ONIC Esports Libas EVOS Legends 2-1

Amankan Puncak, ONIC Esports Libas EVOS Legends 2-1

KEPONEWS.COM - Amankan Puncak, ONIC Esports Libas EVOS Legends 2-1 ONIC Esports vs EVOS Legends, laga panas untuk amankan posisi.ONIC Esports vs EVOS Legends. (MPL Indonesia) Mobile Legends Professional League Season 10 atau M...

ONIC Esports vs EVOS Legends, laga panas untuk amankan posisi.

ONIC Esports vs EVOS Legends. (MPL Indonesia)

Mobile Legends Professional League Season 10 atau MPL ID S10 hari ini, Minggu (25/09/2022) menghadirkan laga panas ONIC Esports vs EVOS Legends. Dua tim yang berjuang untuk mengamankan posisi.

ONIC Esports berjuang untuk mengamankan puncak klasemen MPL ID S10. Sedangkan EVOS Legends sedang berjuang untuk tidak jatuh ke papan bawah klasemen.

Dengan kondisi ini, ONIC Esports vs EVOS Legends berlangsung panas. Karena keduanya sama-sama harus mengamankan posisi di klasemen MPL ID S10.

Namun hasil pertarungan panas dua tim Esports Mobile Legends ini dimenangkan oleh ONIC Espors dengan nilai 2-1 atas EVOS Legends.

Macan putih yang sempat unggul di dengan comeback-nya di game pertama, harus mengakui keunggulan permainan tim Landak Kuning dalam game kedua dan terpaksa masuk ke game ketiga.

Build item hero Akai versi ONIC Kairi. (instagram/onic.esports)ONIC Kairi. (instagram/onic.esports)

Di laga panas ini, EVOS Legends menurunkan roster mereka antara lain: Tazz, Pendragon, Clover, Sutsujin dan Dreams.

Sedangkan ONIC Esports menurunkan roster andalan mereka antara lain: Butsss, Sanz, CW, Kairi dan Samoht yang kemudian digantikan Kiboy.

Butsss menjadi MVP di game kedua jadi kunci sukses comeback Landak Kuning. Juga menjadi modal moral menghadapi EVOS Legends di game selanjutnya.

Game ketiga MPL ID S10 hari ini, pertempuran ONIC Esports vs EVOS Legends makin memanas. Hingga akhirnya Kairi membawa ONIC Esports kepada kemenangan.

Meski kalah dari ONIC Esports, EVOS Legends beruntung masih bisa mencuri 1 poin untuk mengamankan posisi mereka di klasemen. Kalau tidak, Rebellion Zion akan merebut peringkatnya.

Dengan kemenangan ini, ONIC Esports bertahan di puncak klasemen MPL ID S10. Posisinya tergolong aman dari RRQ Hoshi di peringkat dua dan Aura Fire di tempat ketiga.

Comments