Amanda Manopo Pernah Dicibir karena Gaya Pacarannya Dianggap Terlalu Dewasa

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Amanda Manopo Pernah Dicibir karena Gaya Pacarannya Dianggap Terlalu Dewasa

Amanda Manopo Pernah Dicibir karena Gaya Pacarannya Dianggap Terlalu Dewasa

KEPONEWS.COM - Amanda Manopo Pernah Dicibir karena Gaya Pacarannya Dianggap Terlalu Dewasa Tidak selang lama putus dari Esa Sigip pada 2017 lalu, Amanda Manopo berkomitmen dengan pesinetron Chris Laurent. Amanda kepincut Chris yang pemikirannya dewasa. "Karena lebih sering ketemu, sering ng...

Tidak selang lama putus dari Esa Sigip pada 2017 lalu, Amanda Manopo berkomitmen dengan pesinetron Chris Laurent.

Amanda kepincut Chris yang pemikirannya dewasa. "Karena lebih sering ketemu, sering ngobrol, Chris juga orangnya nyambung, dewasa, dan punya pemikiran jauh," kata Amanda Manopo.

Gaya pacaran pasangan ini sempat mengundang kritik netizen. Mereka menganggap gaya pacaran keduanya terlalu dewasa karena kerap mengumbar kemesraan layaknya pasangan yang sudah menikah.

Menanggapi komentar seperti ini, dalam wawancara dengan tabloidbintang pada 2019 lalu, Christ Laurent tidak terima. Dia pun cukup emosional gaya pacarannya dengan Manda, sapaan akrab Amanda Manopo, dianggap kelewat batas.

(Instagram)

(Instagram)

Makin aneh netizen. Kalau misalnya kami prewed ya bagus, tapi kalau memang enggak itu kan berarti ada suatu tawaran bekerjasama dari salah satu organizer. Kami dituntut supaya lebih dewasa, terus salah? Enggak kan, ucap Christ Laurent.

Pria berusia 25 tahun itu meminta netizen menilai kemesraan yang diperlihatkannya bersama Amanda Manopo dari sisi positif. Dengan begitu tidak perlu lagi mencari celah untuk mencibir atau membully.

Maksudnya, tolonng lah dilihatnya dari hal positifnya, jangan kami terus dicecar. Netizen makin aneh lah , makin kritis, serem, tuturnya lebih lanjut.

Amanda Manopo di tempat yang sama menimpali, dirinya dan Christ Laurent sepakat untuk tidak menanggapi komentar-komentar nyinyir dari netizen.

Lagian untuk aku dan Christ enggak pernah menanggapi netizen yang komentar aneh-aneh ya. Kami lakuin apa yang pengin kami lakuin. Kami posting apa yang pengin kami posting, dan untuk sejauh ini kami masih dalam batas wajar, ungkap Amanda Manopo.

Kami enggak pernah melakukan hal aneh terus diposting di sosial media, enggak kaya gitu, dan kami enggak memberikan contoh yang jelek kepada netizen ataupun yang di bawah umur. Kalau misalnya yang bawah umur mau komen yang aneh-aneh yang ditanyakan orang tuanya lah kenapa dikasih handphone sama anak kecil, gitu sih, sambung Amanda Manopo.

Asmara Amanda Manopo dan Chris Laureny hanya bertahan 3 tahun. Padahal mereka berencana menikah tahun 2021 ini.

Komentar merupakan tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Comments