Amanda Manopo Comeback Layar Lebar lewat Film Horor Indigo

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Amanda Manopo Comeback Layar Lebar lewat Film Horor Indigo

Amanda Manopo Comeback Layar Lebar lewat Film Horor Indigo

KEPONEWS.COM - Amanda Manopo Comeback Layar Lebar lewat Film Horor Indigo Amanda Manopo akhirnya kembali main film layar lebar. Pada Selasa (28/3/2023), Amanda Manopo diumumkan sebagai salah satu bintang untuk film horor berjudul Indigo....

Amanda Manopo akhirnya kembali main film layar lebar. Pada Selasa (28/3/2023), Amanda Manopo diumumkan sebagai salah satu bintang untuk film horor berjudul Indigo.

Film Indigo akan dibintangi Amanda Manopo, Aliando Syarief, dan Sara Wijayanto. Hitmaker Studios menggandeng Rocky Soraya sebagai produser sekaligus sutradara.

Poster film Indigo memperlihatkan jendela dengan bayangan banyak telapak tangan. Tulisan "What Do You See?" (Apa yang kamu melihat?) membuat kesan menakutkan pada poster semakin terasa.

Sayangnya kisah yang diangkat dalam film Indigo belum dibocorkan. Namun film Indigo yang menjadi comeback layar lebar Amanda Manopo setelah dua tahun akan tayang di bioskop tahun 2023 ini.

Pamit dari Ikatan Cinta, Amanda Manopo Terlibat Proyek Film Horor Berjudul 'Indigo', Ini Gambarannya...

Amanda Manopo terakhir kali membintangi film Kajeng Kliwon sebagai Agni pada 2020. Indigo akan menjadi film layar lebar Amanda Manopo yang kesepuluh semenjak debut pada 2012.

Potret Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)Amanda Manopo (Instagram/amandamanopo)

Menanggapi kembalinya Amanda Manopo ke layar lebar, warganet kembali membicarakan keputusan sang aktris hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Karena selama membintangi Ikatan Cinta, Amanda Manopo tidak mengambil proyek lain saking sibuknya.

"Wahgelaseh, amanda Manopo resign dari sinetron langsung suting film," tulis @reihz***.

"Yah, mungkin ini salah satu penyebab Amanda Manopo hengkang dari Ikatan Cinta, mau 'melebarkan sayap' ke film. Jenuh dengan sinetron yang alurnya mulai enggak jelas," komentar @tanah.b***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Diisukan Cerai dari Arya Saloka, Putri Anne Sudah Tak Lagi Pakai Cincin Kawin, Kini Blak-blakan Soal Alasannya

Comments