Alyssa Soebandono ulang tahun, ucapan Dude Herlino ini menyentuh

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Alyssa Soebandono ulang tahun, ucapan Dude Herlino ini menyentuh

Alyssa Soebandono ulang tahun, ucapan Dude Herlino ini menyentuh

KEPONEWS.COM - Alyssa Soebandono ulang tahun, ucapan Dude Herlino ini menyentuh Tepat pada 25 Desember, Alyssa Soebandono memperingati hari lahirnya. Istri Dude Herlino ini genap berusia 27 tahun. Tak mau ketinggalan, Dude memberikan ucapan selamat pada istri tercintanya melalui...

Tepat pada 25 Desember, Alyssa Soebandono memperingati hari lahirnya. Istri Dude Herlino ini genap berusia 27 tahun. Tak mau ketinggalan, Dude memberikan ucapan selamat pada istri tercintanya melalui akun Instagram-nya.

Meski sederhana, namun ucapan Dude melalui unggahan Instagram-nya tersebut sangat mnenyentuh. Foto yang diunggahnya juga cukup sederhana dan jauh dari kesan glamor. Dalam foto tersebut terlihat Dude dan Alyssa bersama kedua anaknya dengan kue serta bunga. Keluarga yang jauh dari gosip miring ini terlihat bahagia di fotonya.

"Barakallahu fi umrik Istriku sayang @ichasoebandono semoga Allah ta'ala senantiasa memberikan keberkahan, kesehatan, tambahan ilmu dalam keimanan dan kebahagiaan dunia serta akhirat, aamin..," tulis Dude dalam unggahan dikutip, Selasa (25/12).

Meski Dude memberikan ucapan yang sederhana, pesan yang tersirat sangat dalam. Ia menginginkan istri yang disayanginy senantiasa mendapatkan kesehatan, keberkahan, tambahan ilmu serta kebahagiaan dunia akhirat.

Unggahan Dude sontak mendapat respons positif dari warganet. Selain mendoakan Alyssa, beberapa warganet juga turut mendoakan rumah tangga Dude dan Alyssa agar langgeng.

Seperti akun @rohenihandayani yang menuliskan, "Hemm romantis bgttttt sih Smga Alloh SWT Slalu memberikan kesehatan dan keselamatan sekeluarga dude2harlino sm istri nya Icha Soebandono Smga rumah tangga langgeng sampai akhir hayat menjemput nya."

"Amin ya Allah...barakallah fi umrik...smga sehat selallu d lindungin trus sma yg maha kuasa .banyak rezeki..selalu bahagia.jd istri n bunda yg sholehah buat kluarga nya amin," imbuh akun @rikasuwinta

"Barokallah fii umrik ka @ichasoebandono....bahagia dunia akhirat bersama @dude2harlino," tambah akun iis_astiyawatir

Selain warganet, beberapa selebriti Indonesia seperti Alice Norin dan Armand Maulana juga mengucapkan selamat kepada Alyssa.

Alyssa Soebandono ultah © 2018

foto: Instagram/@dude2harlino

"Happy Birthday," tulis Alice dalam kolom komentar.

Armand Maulana melalui kaunnya juga menuliskan, "Barakallah fii Umrik."

Recommended By Editor

Comments